Dikaitkan Dengan Dortmund, Gladbach Yakin Bahwa Marco Rose Akan Bertahan

Penulis: Yuni Winata
Senin 08 Feb 2021, 22:30 WIB
Dikaitkan dengan Dortmund, Gladbach yakin bahwa Marco Rose akan bertahan

Marco Rose

Berita Transfer: Direktur olahraga Gladbach, Max Eberl, mengatakan bahwa dia 98% yakin bahwa Marco Rose akan bertahan di klub, meskipun dengan santernya pemberitaan yang mengaitkan pelatih mereka itu dengan Dortmund.

Nama Marco Rose menjadi nama yang paling difavoritkan untuk melatih di Westfalenstadium musim depan. Laporan menyebutkan bahwa Rose punya klausul pelepasan sebesar 5 juta euro dalam kontraknya, yang bisa diaktifkan sebelum akhir Mei.

Dan meskipun Rose sendiri masih belum mengambil keputusan tentang masa depannya, Max berl mengaku melihat 98% peluang bahwa Rose akan tetap bertahan di Borussia Monchengladbach, Eberl juga mengkonfirmasi bahwa keputusan masih belum dibuat.

“Tidak karena jika dia sudah membuat keputusan, kami akan sangat terbuka tentang itu,” kata Eberl, dikutip dari BVB Buzz.

“Kami seperti itu saat kami mengganti Dieter Hecking dengan Marco Rose, dan kami akan melakukan hal yang sama sekarang. Masih belum ada keputusan.

Eberl juga menambahkan bahwa jika Rose memutuskan untuk hengkang di musim panas, kepergiannya akan diatasi dengan profesional oleh Gladbach.

“Dalam sepak bola profesional, waktu bersama itu terbatas, memang seperti itu.

“Dalam kasus buruk anda mungkin harus memecat seorang pelatih, dalam kasus bagus, mungkin pelatih bisa mengambil pekerjaan yang lebih besar pada suatu titik.”

Setelah memecat Lucien Favre, Borussia Dortmund kini dilatih oleh pelatih interim, Edin Terzic, yang akan memimpin sampai akhir musim ini. Dan Rose menjadi target utama para petinggi BVB yang terkesan dengan performanya sejak dia melatih Borussia Monchengladbach pada 2019 lalu.

Artikel Tag: Dortmund, Gladbach, Marco Rose

747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini