Dikaitkan Dengan Atletico Madrid, Winger Fayenoord Mengaku Tersanjung

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Mei 2020, 16:22 WIB
Dikaitkan Dengan Atletico Madrid, Winger Fayenoord Mengaku Tersanjung

Luis Sinisterra (foto:tellereport)

Berita Transfer: Winger Fayenoord, Luis Sinisterra merasa tersanjung saat dikaitkan dengan transfernya ke klub raksasa La Liga, Atletico Madrid namun seraya menegaskan ia sepenuhnya fokus pada klubnya saat ini.

Sinisterra mengalami cedera pada ligamennya pada Februari lalu dan diprediksi absen hingga akhir tahun 2020, akan tetapi hal itu tidak menghentikan penyerang asal Kolombia tersebut dikaitkan dengan kepindahannya ke Atletico Madrid.

Sang winger saat ini sedang menjalani masa pemulihan cederanya dan mengungkapkan perkembangannya.

“Proses pemulihannya berjalan dengan luar biasa, meski sulit karena kali pertama saya pikir cederanya tidak begitu parah, akan tetapi saya tidak bisa melakukan apapun saat ini, saya mencoba memulihkan diri dengan cara yang terbaik semampu saya supaya bisa kembali ke level permainan lama saya,” ujar Sinisterra via Sport W.

“Untungnya saya bisa melakukan rehabilitasi di Fayenoord, saya satu-satunya pemain yang bisa pergi ke klub dan rasanya sangat bagus, kapan saya bisa bermain kembali? Saya masih belum bisa mengatakannya, saya sangat hati-hati.”

Sedangkan mengenai Atletico Madrid, Sinisterra mengatakan: “Saya ingin bermain dengan tim terbaik di dunia, namun harus tim yang cocok dengan saya dan di mana saya bisa bertumbuh sebagai seorang pemain dan manusia, saya tersanjung dengan rumor tersebut tapi saat ini fokus saya pada Fayenoord.”

Sinisterra bergabung dengan Fayenoord pada 2018 lalu dan meneken kontrak tiga tahun, hingga saat ini secara keseluruhan pemain 20 tahun tersebut telah menorehkan 25 penampilan untuk klubnya dan mencetak lima gol di kompetisi Eredivisie.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Fayenoord, Luis Sinisterra

633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini