Dikabarkan Segera Pensiun, Iker Casillas Berikan Bantahan

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Jun 2019, 19:57 WIB
Dikabarkan Segera Pensiun, Iker Casillas Berikan Bantahan

Iker Casillas (Foto: Etsuo Hara/Getty Images)

Berita Liga Lain: Penjaga gawang FC Porto, Iker Casillas, kembali mengomentari terkait kabar dirinya akan segera pensiun setelah menderita serangan jantung Mei lalu. Casillas dengan tegas bahwa dirinya sama sekali belum berniat gantung sarung tangan.

Pada 1 Mei 2019 dunia sepakbola dikejutkan dengan kabar Casillas menderita infark miokard atau serangan jantung yang mengharuskan dirinya naik ke meja operasi. Setelah lima hari dirawat di rumah sakit, Casillas lantas diperbolehkan untuk kembali ke rumah untuk memulihkan kondisi tubuhnya.

Tak lama berselang menurut sejumlah laporan dari Portugal mengabarkan bahwa mantan kapten Real Madrid itu akan segera mengumumkan pensiun dari dunia sepakbola dan beralih menjadi salah satu jajaran direksi FC Porto.

Belakangan kiper berusia 38 tahun menuding media telah memberikan sesuatu yang belum waktunya untuk diwartakan kepada publik. Casillas menegaskan bahwa dirinya belum menentukan masa depannya lantaran masih menunggu hasil pemeriksaan medis terkait kemungkinan untuk kembali bermain sepakbola lagi atau tidak.

"Sama seperti cuitan ini sebulan lalu, kecuali untuk bagian tes medis dengan dokter," cuitan Casillas melalui akun Twitter miliknya.

"Lebih dari apa pun karena saya memilikinya besok. Peluk semuanya."

Nama Casillas sendiri sebagai seorang penjaga gawang melambung saat memperkuat Real Madrid. Selama berseragam Los Blancos, dirinya mampu tampil di 725 laga dan mempersembahkan sederet trofi bergengsi ternasuk tiga trofi Liga Champions, serta lima gelar juara La Liga. Bahkan Casillas merupakan salah satu bagian penting timnas Spanyol saat menjadi juara Piala Dunia untuk kali pertama di edisi 2010 silam.

Artikel Tag: Iker Casillas, FC Porto, Real Madrid

306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini