Dikabarkan Gabung Klub Malaysia, PSIS Batal Rekrut Diogo Campos

Penulis: Dayat Huri
Jumat 03 Jan 2020, 16:00 WIB
Dikabarkan Gabung Klub Malaysia, PSIS Batal Rekrut Diogo Campos

Diogo Campos disebut gabung klub Malaysia/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Keinginan PSIS Semarang untuk mendatangkan eks pemain asing Kalteng Putra dan Persebaya Surabaya musim lalu dipastikan gagal, setelah pemain disebut telah sepakat untuk bergabung dengan klub Malaysia.

Sebelumnya, kontrak Diogo Campos tidak diperpanjang manajemen Persebaya dan kesempatan itu coba dimanfaatkan Laskar Mahesa Jenar dengan mencoba merekrut pemain asal Brasil. Hal itu sesuai dengan rekomendasi pelatih anyar PSIS Semarang, Dragan Djukanovic yang menilai gaya bermain Campos cocok dengan gaya bermain yang akan diterapkannya di Liga 1 Indonesia 2020 nanti.

Meski tak memungkiri ketertarikan pihaknya untuk mendatangkan Diogo Campos, namun CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi memastikan, bahwa winger lincah itu tak akan jadi bagian timnya untuk musim depan.

"Diogo Campos ke Malaysia," kata Yoyok Sukawi singkat seperti dilansir laman tempo.

Selain mengkonfirmasi terkait kegagalan timnya merekrut Diogo Campos, Yoyok Sukawi juga menyampaikan, bahwasannya manajemen sudah memberikan perpanjangan kontrak terhadap gelandang andalan tim musim lalu, Septian David Maulana. Pemain timnas Indonesia itu diikat dengan dengan durasi kontrak dua tahun.

"Kontrak Septian kami perpanjang untuk dua musim ke depan," terang Yoyok Sukawi.

Septian David Maulana sendiri baru bergabung pada awal musim lalu. Di Liga 1 Indonesia 2019 ia tampil dalam 28 laga dengan menorehkan enam gol dan tiga assist. Sebelumnya, dia merupakan pemain Mitra Kukar yang terdegradasi pada akhir musim 2018 silam.

Septian David Maulana ikut berperan membantu Laskar Mahesa Jenar lolos dari jeratan degradasi pada akhir musim. Mereka akhirya finish di peringkat 14 dengan koleksi 43 poin. Hasil dari 12 kemenangan, tujuh seri, dan 15 kekalahan.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, diogo campos, Berita Transfer

1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini