Dikabarkan Cedera, Federico Chiesa Tetap Berlatih Bersama Timnas Italia

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Sep 2021, 19:15 WIB
Federico Chiesa kabarnya masih berlatih bersama timnas Italia.

Federico Chiesa terancam absen kontra Lithuania (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Federico Chiesa kabarnya tetap berlatih bersama skuat tim nasional Italia jelang laga kualifikasi Piala Dunia kontra Lithuania pada Kamis (9/9) dini hari nanti WIB, meskipun beredar kabar bahwa sang penyerang Juventus alami cedera.

Kabar yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa sang penyerang berusia 23 tahun menderita masalah fleksor pada hari Selasa (7/9) kemarin, dan media-media mewartakan bahwa dia mungkin akan kembali ke Turin lebih awal agar bisa pulih tepat waktu untuk laga Juventus kontra Napoli pada akhir pekan ini.

Namun Tuttomercatoweb melaporkan bahwa Chiesa, yang mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 kontra Bulgaria pada pekan lalu di kualifikasi Piala Dunia 2022, tetap berlatih bersama skuat asuhan Roberto Mancini, mempersiapkan diri untuk laga kontra Lithuania di Mapei Stadium, Reggio-Emilia.

Dikutip dari Football-Italia, Federico Chiesa memang mengalami masalah fleksor pada latihan hari Selasa kemarin, dan masih belum diketahui apakah ia akan cukup bugar untuk bermain dini hari nanti.

Gli Azzurri telah ditinggal oleh banyak bintangnya karena masalah kebugaran. Setelah Lorenzo Pellegrini dan Marco Verratti pada dua hari yang lalu, Lorenzo Insigne dan Ciro Immobile kabarnya juga meninggalkan kamp latihan Coverciano.

Namun secara garis besar, Chiesa masih belum kembali ke Turin dan masih berpeluang untuk ambil bagian dalam pertandingan terakhir Italia di kualifikasi Piala Dunia 2022 pada jeda internasional bulan September ini.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Italia, Juventus, Lithuania, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikabarkan-cedera-federico-chiesa-tetap-berlatih-bersama-timnas-italia
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini