Dijadikan AC Milan Alternatif Giroud, Madrid Buka Peluang Pinjamkan Jovic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 10:39 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan bersedia membuka peluang meminjamkan Luka Jovic musim panas ini dengan AC Milan menganggapnya sebagai alternatif Olivier Giroud.

Rossoneri memiliki dua pilihan untuk memperkuat posisi penyerang tengah, termasuk di dalamnya target utama dan pilihan cadangan mengingat Zlatan Ibrahimovic akan menginjak usia 40 tahun Oktober mendatang dan tidak akan bisa selalu dimainkan pada setiap pertandingan.

Selain itu, legenda Swedia tersebut juga belakangan ini telah menjalani operasi yang akan membuatnya absen hingga Agustus mendatang. Alhasil, Milan pun bakal berupaya mendaratkan striker yang bisa menggantikan posisinya saat dibutuhkan dan mungkin menawarkan kondisi fisik yang lebih menjanjikan mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

Menurut kabar dari SportMediaset, pilihan favorit Rossoneri saat ini adalah Giroud. Akan tetapi, mereka hanya ingin merekrutnya dengan status bebas transfer dan Chelsea baru saja mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya hingga 2022 mendatang yang membuat situasi semakin rumit.

Jika pemain internasional Prancis tersebut gagal membebaskan dirinya dari ikatan kontrak The Blues, maka Paolo Maldini dan Ricky Massara sudah menyiapkan rencana B mereka, yakni membidik Jovic dari Los Blancos. Raksasa La Liga tersebut bahkan membua kemungkinan pinjaman selama dua tahun dengan kewajiban pembelian.

Milan tentu berharap bisa memanfaatkan hubungan baik mereka dengan Real Madrid belakangan ini untuk mendaratkan servis Jovic yang sejatinya sudah pernah mereka buru sejak beberapa mercato lalu.

Artikel Tag: Jovic, giroud, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dijadikan-ac-milan-alternatif-giroud-madrid-buka-peluang-pinjamkan-jovic
2897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini