Diisukan ke Dortmund, Matthias Ginter Yakin Marco Rose Bertahan di Gladbach

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 03 Jan 2021, 10:00 WIB
Matthias Ginter Percaya Marco Rose Tetap Bertahan di Gladbach

Matthias Ginter dan Marco Rose (Sumber: )

Berita Liga Jerman: Dalam beberapa waktu terakhir arsitek Borussia Monchengladbach, Marco Rose santer dikabarkan bakal menjadi pelatih utama Borussia Dortmund pada musim depan, menggantikan Edin Terzic yang kini bertugas sebagai pelatih sementara usai pemecatan Lucien Favre.

Akan tetapi, salah satu pemain andalan Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter meyakini bahwa pelatih berusia 44 tahun itu akan bertahan dan tak akan mengambil pekerjaan di Borussia Dortmund.

“Saya telah berbicara dengan pelatih tentang apa yang dia rencanakan dengan Gladbach, bahkan ketika rumor mulai beredar tentang saya di musim panas (2020), dan apa yang dia katakan terdengar sangat berkepanjangan,” ucap Matthias Ginter kepada Rheinische Post.

“Jadi saya bisa meyakinkan semua orang yang mendukung Gladbach sedikit tentang masa depan pelatih. Dari cara saya mengenalnya, penilaian saya adalah dia tidak akan berubah pikiran begitu cepat,” lanjutnya.

Marco Rose adalah pelatih yang baru bergabung bersama Borussia Monchengladbach pada 2019 yang lalu setelah didatangkan dari RB Salzburg, dan langsung berhasil mengantarkan tim penghuni Borussia Park itu menembus ketatnya persaingan Liga Champions Eropa musim 2020/21 dengan finish di posisi ke-4 klasemen akhir Bundesliga 2019/20. Sementara pada musim ini ia telah berhasil mengantarkan Gladbach lolos ke babak 16 besar Liga Champions, meski harus bersaing di Grup B bersama tim-tim raksasa seperti Real Madrid, Inter Milan, dan Shakhar Donetsk.

Artikel Tag: matthias ginter, Marco Rose, Borussia Monchengladbach

670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini