Diisukan Hengkang, Tuchel Pilih Sanjung Neymar dan Mbappe

Penulis: Yoga Saputra
Jumat 31 Mei 2019, 12:00 WIB
Diisukan Hengkang, Tuchel Pilih Sanjung Neymar dan Mbappe

Kylian Mbappe dan Neymar/ via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel mengungkapkan pandangannya tentang performa dua pemain andalannya Neymar dan Kylian Mbappe. Tuchel juga mengomentari tentang keduanya yang diisukan akan berganti seragam pada musim ini.

Sejak kedatangan Tuchel pada musim lalu memang diharapkan agar PSG bisa berbicara banyak di kompetisi Eropa. Sayang, musim ini lagkah PSG di Liga Champions masih harus terhenti di babak 16 besar. PSG harus tersingkir oleh klub asal Inggris Manchester United.

Meski gagal di Eropa, tetapi Tuchel berhasil menghantarkan PSG menjuarai kembali Liga Prancis. Selain itu, mantan pelatih Dortmund ini juga tak sungkan untuk menyanjung dua pemain terbaiknya Neymar dan Mbappe.

"Mbappe dan Neymar serupa dan berbeda pada saat yang sama. Anda tidak dapat mempertanyakan kualitas mereka karena sama-sama punya kepercayaan diri yang luar biasa, itu terbukti setiap hari," ungkap Tuchel seperti yang dilansir dari Marca.

"Itulah yang perlu Anda miliki, kemampuan untuk memutuskankan pertandingan, dan itu bisa dikacaukan dengan kesombongan. Tetapi, Anda harus memilikinya jika Anda ingin menjadi yang terbaik di antara yang terbaik."

"Neymar pemain baik dan murah hati, tetapi jika dia tidak merasa dicintai, dia tidak akan memiliki lingkungan yang ideal untuk sepenuhnya mengeksploitasi potensinya, karena dia ingin menjadi sangat terlibat dan memberikan banyak hal penting untuk semuanya. Sementara Mbappe sangat fokus pada profesinya, dan dia bahkan menghitung gol yang dia cetak saat latihan," tutup Tuchel.

Artikel Tag: Sepak Bola, Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, Neymar, Kylian Mbappe, Liga Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diisukan-hengkang-tuchel-pilih-sanjung-neymar-dan-mbappe
1483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini