Diisukan Hengkang, Gonzalo Higuain: Saya Masih Punya Kontrak di Juventus

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 19 Agu 2020, 06:00 WIB
Diisukan Hengkang, Gonzalo Higuain: Saya Masih Punya Kontrak di Juventus

Gonzalo Higuain (Foto: Getty)

Berita Transfer: Meski dirumorkan bakal dijual oleh Juventus, Gonzalo Higuain menegaskan masih ingin mempertahankan tempatnya di Juventus dan akan bertemu terlebih dahulu dengan Andrea Pirlo selaku pelatih anyar Nyonya Tua.

Gonzalo Higuain tengah menghadapi ketidak pastian perihal masa depannya di Juventus. Ia dirumorkan menjadi salah satu dari beberapa pemain yang bakal masuk dalam daftar jual klub musim panas ini, seiring perubahan besar-besaran yang tengah dilakukan oleh Juventus pasca gagal melaju lebih jauh di ajang Liga Champions setelah kalah oleh Lyon di babak 16 besar.

Akan tetapi Higuain enggan mengambil keputusan dengan terburu-buru. Penyerang berusia 32 tahun ini bakal memutuskan masa depannya setelah bertemu dengan Andrea Pirlo selaku pelatih anyar Nyonya Tua, menggantikan Maurizio Sarri.

"Saya baik-baik saja sekarang, saya akan istirahat dan berpikir," kata Higuan dilansir dari Fox Sports. "Pada tanggal 24 saya kembali berlatih dan kontrak saya masih tersisa satu tahun di Italia," lanjutnya.

"Saya harus memperkenalkan diri saya dan melihat apa yang terjadi dengan pelatih baru. Ini pasti akan menjadi dinamika yang berbeda," tambahnya.

Salah satu rekannya di Juventus, yaitu Blaise Matuidi menjadi pemain pertama yang hengkang dari Juventus dan menuju klub Amerika Serikat, Inter Miami. Higuain juga sempat dirumorkan bakal menuju liga MLS apabila pada akhirnya mantan striker Napoli ini hengkang dari Juve.

"Banyak pemain pergi ke sana [MLS], ya, itu bagus, tapi sekarang saya di sini dan mari lihat apa yang terjadi," ungkapnya.

Higuain juga sempat dirumorkan bakal menjadikan klub masa kecilnya, Rivel Plate sebagai destinasi selanjutnya jika cabut dari Juventus, namun ia menegaskan tidak akan kembali dan bermain di liga Argentina lagi.

"Saya tidak merindukan sepak bola Argentina, saya suka menontonnya… tapi tidak [kalau untuk bermain]," katanya.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Juventus, Serie A

1403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini