Diinginkan Napoli, Gian Piero Gasperini Dipanggil Presiden Atalanta

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 24 Mei 2024, 22:15 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ditengah kabar ketertarikan Napoli, Gian Piero Gasperini bertemu dengan presiden Atalanta, Antonio Percassi, untuk mendiskusikan rencana masa depannya.

Juru taktik asal Italia berusia 66 tahun ini mencetak sejarah di Aviva Stadium, Dublin, saat membawa la Dea meraih gelar Eropa pertama mereka dan trofi pertama dalam enam dekade terakhir, melalui kemenangan mendebarkan 3-0 atas Bayer Leverkusen.

Gian Piero Gasperini telah menangani Atalanta selama delapan tahun dan disebut-sebut sebagai salah satu kandidat terdepan untuk mengambil alih kursi kepelatihan Napoli pada musim panas.

Presiden Aurelio De Laurentiis dilaporkan sangat tertarik untuk merekrut juru taktik bernaluri menyerang tersebut di musim panas ini.

Laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport hari ini merinci bagaimana Gasperini akan bertemu dengan presiden Antonio Percassi untuk mendiskusikan rencana masa depan klub, ambisinya, dan apakah kondisinya tepat untuk melangkah maju bersama.

Sang pelatih berharap bisa mendatangkan dua atau tiga pemain top di bursa transfer musim panas, serta menghindari kehilangan pemain kunci dalam skuat yang berhasil mencetak sejarah di musim ini.

Ia ingin mencoba bersaing dengan tim-tim di papan atas Serie A, dengan ambisi yang kuat di Liga Champions, setelah di musim ini dia sukses di Europa League, dan hampir memenangkan Coppa Italia sebelum dikalahkan Juventus.

Napoli terus memantau situasi ini, menunggu untuk melihat apakah mereka dapat meyakinkan Gasperini untuk pindah ke ibukota Campania.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, antonio percassi, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diinginkan-napoli-gian-piero-gasperini-dipanggil-presiden-atalanta
267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini