Diincar Milan dan Juve, Ivan Fresneda Terbuka Untuk Main di Serie A

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Jul 2023, 22:30 WIB
Ivan Fresneda

Ivan Fresneda

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bertahan Real Valladolid, Ivan Fresneda, tidak menutup kemungkinan untuk bermain di Italia, di tengah rumor kepindahannya ke AC Milan.

Matteo Moretto dari Relevo baru-baru ini melaporkan bahwa Barcelona terus mencoba mendapatkan Ivan Fresneda. Namun sumber terdekat mengungkapkan jika AC Milan dan Juventus masih mengejar pemain berusia 18 tahun tersebut.

Kepala pemandu bakat Geoffrey Moncada telah mengikuti Fresneda sejak lama, dan kesepakatan dengan agen sang pemain sudah hampir tercapai terkait persyaratan pribadi. Saat ini proses negosiasi hanya tinggal bersama pihak Real Valladolid.

Dalam sebuah wawancara bersama Relevo, Fresneda membuka kemungkinan untuk bermain di Italia. Meski saat ini dia lebih fokus kepada klubnya saat ini.

"Kenyataannya adalah saat ini saya sangat berkonsentrasi pada kompetisi ini. Saya sangat berkonsentrasi pada Kejuaraan Eropa, setelah kompetisi ini saya akan membuat semua penilaian yang diperlukan dengan klub." ujar Fresneda

"Untuk main di Italia? Kita lihat saja nanti. Tidak perlu terburu-buru, karena saya juga baik-baik saja di Valladolid. Pertama-tama kita bicara tentang Kejuaraan Eropa dulu, setelah itu baru bicara masa depan saya." pungkasnya.

Menurut TMW, Fresneda saat ini menjadi incaran separuh klub di Eropa. Valladolid sangat menyadari hal ini, dan mereka dilaporkan sudah siap kehilangan aset berharganya tersebut. Hanya saja, mereka tidak akan melepas sang pemain jika nilai kesepakatannya kurang dari 20 juta Euro.

Artikel Tag: Ivan Fresneda, Real Valladolid, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-milan-dan-juve-ivan-fresneda-terbuka-untuk-main-di-serie-a
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini