Diincar Klub EPL, AC Milan Terancam Kehilangan Francesco Camarda

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Mar 2024, 06:30 WIB
Francesco Camarda

Francesco Camarda

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan terancam kehilangan Francesco Camarda. Beberapa raksasa Premier League, Manchester City, Arsenal dan Tottenham, terus mengincar sang pemain.

Penyerang berusia 15 tahun ini dengan cepat jadi salah satu pemain muda paling menarik di sepak bola Italia, dimana dia mencetak 12 gol dalam 29 laga untuk skuat Primavera U-19, tampil menonjol meski usianya lebih muda dari rekan-rekannya.

Berkat penampilannya, Francesco Camarda berhasil menarik perhatian sejumlah klub. Menurut Corriere dello Sport via TMW, Manchester City, Arsenal dan Tottenham telah mengirim pemandu bakat untuk mengikuti perkembangan sang pemain.

Lebih lanjut lagi, beberapa media menegaskan jika ketiga tim asal Inggris tersebut telah meminta informasi tentang kesepakatan yang memungkinkan mereka untuk mendatangkan Carmada di bursa transfer musim panas nanti.

Selain trio Premier League, Inter Milan juga secara mengejutkan jadi peminat penyerang remaja ini. Namun belum ada langkah konkret yang dilakukan nerazzurri untuk mendatangkan pemain yang berstatus debutan termuda di Serie A tersebut.

Camarda sendiri akan menandatangani kontrak profesional pertamanya mulai 10 Maret mendatang, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-16.

AC Milan telah menyiapkan kontrak berdurasi tiga tahun, yang dapat ditandatangani pada bulan Juni, dan merencanakan perkembangannya di klub, namun pihak sang pemain memutuskan untuk menunda proses penandatanganan kontrak tersebut.

Ini menempatkan Milan dalam resiko kalah bersaing dengan klub-klub Premier League yang mampu menawarkan keuntungan finansial yang jauh lebih besar.

Artikel Tag: Francesco Camarda, AC Milan, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-klub-epl-ac-milan-terancam-kehilangan-francesco-camarda
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini