Diincar Juventus, Lazio Percepat Negosiasi Kontrak Baru Zaccagni

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Mar 2024, 14:48 WIB
Winger Lazio

Mattia Zaccagni

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan akan mempercepat pembahasan kontrak baru winger andalan mereka, Mattia Zaccagni yang menjadi incaran klub rival Serie A, Juventus yang berencana memboyongnya ke Turin di musim panas mendatang.

Maret kemungkinan bisa menjadi bulan yang menentukan bagi Mattia Zaccagni karena Lazio kabarnya ingin mempercepat pembahasan kontrak baru sang pemain. Winger 28 tahun asal Italia tersebut telah memasuki 18 bulan terakhir dalam kontraknya di ibukota Italia.

Situasinya tersebut telah menarik perhatian direktur olah raga Juventus, Cristiano Giuntoli menjelang dibukanya bursa musim panas mendatang. Zaccagni telah menjadi salah satu pemain paling penting dalam skuat Maurizio Sarri di Olimpico sejak didatangkan dari Hellas Veron pada Agustus 2021.

Performanya sedikit mengalami kesulitan musim ini dengan hanya menyumbangkan empat gol dan satu assist dalam 27 pertandingan. Seperti yang dilansir LaLazioSiamoNoi menyebutkan bahwa Biancocelesti ingin mengikat Zaccagni dengan kontrak baru berdurasi panjang di tengah minat Bianconeri dan sedang berusaha merampungkan kesepakatan pada Maret ini, ingin menyelesaikan segalanya sebelum dibukanya bursa musim panas nanti.

Mereka ingin mengajukan tawaran kenaikan gaji kepada pemain 28 tahun tersebut dan memperpanjang masa baktinya hingga Juni 2028. Pembahasan antara kedua belah pihak sedang melakukan negosiasi dan kabar terbaru mengenai hal itu diperkirakan akan tersaji dalam beberapa pekan mendatang. Saat ini sang winger sedang berusaha membantu timnya untuk mewujudkan target musim ini.

Artikel Tag: Lazio, Mattia Zaccagni, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-juventus-lazio-percepat-negosiasi-kontrak-baru-zaccagni
341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini