Diincar Chelsea dan Spurs, Pemain Asal Brasil Ini Justru Mengaku Kerasan di Flamengo

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 12 Jul 2020, 21:42 WIB
Diincar Chelsea dan Spurs, Pemain Asal Brasil Ini Justru Mengaku Kerasan di Flamengo

Gerson / via Getty Images

Berita Sepakbola: Pemain incaran Chelsea dan Tottenham Hotspur yaitu Gerson, mengungkapkan kepada publik jika dirinya tidak punya keinginan untuk hengkang dari Flamengo dalam waktu dekat ini.

Usai membantu Flamengo menjuarai Copa Libertadores serta Liga Brasil pada musim ini, pemain berusia 23 tahun itu langsung menjadi buruan banyak klub top Eropa jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Namun Gerson ternyata tidak menggubris ketertarikan sejumlah klub seperti Chelsea maupun Spurs.

Menurutnya, ia sudah bermain di klub yang tepat dan fokus Gerson saat ini hanyalah membantu Flamengo untuk menjuarai trofi-trofi lain di musim yang akan datang.

"Setelah satu tahun bersama Flamengo, terus terang saya tidak pernah berbicara dengan klub lain manapun. Fokus saya saat ini sepenuhnya hanya untuk Flamengo," ucap sang gelandang dalam wawancaranya dengan Globo Esporte.

"Saya merasa seperti berada di rumah dan merasa bahagia di sini. Saya merasa diinginkan oleh klub dan Flamengo merupakan tim dengan level permainan yang setara dengan tim-tim Eropa."

"Memang di sepakbola kita tidak bisa menutup pintu akan peluang di masa depan. Namun untuk saat ini, kebahagiaan saya sudah tercukupi di klub yang saya cintai ini."

"Saya berhasil mengembangkan kemampuan di sini dan ingin memenangkan lebih banyak gelar lagi bersama seragam Flamengo," tutup Gerson yang sempat membela AS Roma di tahun 2016-2019 ini.

Artikel Tag: Flamengo, Gerson, Chelsea, Tottenham Hotspur

2535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini