Diincar Bayern Munich, Theo Hernandez Ingin Bertahan Bersama Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 27 Feb 2024, 21:15 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bayern Munich dilaporkan mengincar bek kiri AC Milan, Theo Hernandez. Namun Theo enggan tinggalkan Milan dan sedang negosiasi kontrak baru.

Alphonso Davies akan bergabung dengan Real Madrid di akhir musim dan pencarian untuk penggantinya sedang dilakukan. Menurut Sports Zone dan Bild, target utama untuk posisi bek kiri adalah Theo Hernandez.

Dia akan menjadi anggota keluarga kedua yang mewakili Bayern Munich, karena saudaranya, Lucas Hernandez, telah bermain untuk raksasa Bundesliga itu dari 2019 hingga 2023, ketika dia pindah ke Paris Saint-Germain.

Theo terikat kontrak dengan AC Milan hingga Juni 2026 dan telah berkembang pesat sejak transfernya dari Real Madrid, membantu mereka memenangkan Scudetto dan mencapai semifinal Liga Champions.

Ia telah mencetak empat gol dan sembilan asis dalam 33 pertandingan kompetitif sejauh musim ini dan hasil imbang 1-1 melawan Atalanta tadi malam merupakan penampilan ke-200 untuk klub.

"Senang dan bangga bisa mencapai 200 pertandingan bersama Milan. Mari kita lakukan lebih banyak lagi!" tulisnya di media sosial. Dalam versi bahasa Italia, ia juga menulis "yang terbaik masih akan datang."

Bahkan Sports Zone tampaknya yakin bahwa meskipun Bayern mengincarnya, Theo tidak melihat ada alasan untuk meninggalkan Milan dan sedang mendiskusikan kontrak baru.

Artikel Tag: Theo Hernandez, Bayern Munich, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-bayern-munich-theo-hernandez-ingin-bertahan-bersama-milan
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini