Diincar Barcelona, Real Betis Buka Kans Jual Alex Moreno

Penulis: Rei Darius
Minggu 19 Jun 2022, 10:00 WIB
Alex Moreno

Alex Moreno masuk daftar belanja Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Betis kabarnya bersedia untuk menjual bek kiri andalan mereka, Alex Moreno, jika ada tawaran menarik yang datang pada bursa transfer musim panas ini, dengan Barcelona merupakan salah satu peminatnya.

Sang pemain berusia 29 tahun merupakan salah satu bek kiri terbaik di La Liga pada musim lalu, dan memainkan peranan penting di balik kesuksesan Betis bersaing di papan atas klasemen La Liga.

Tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut berhasil finis kelima di klasemen akhir La Liga sekaligus menjuarai Copa del Rey di musim 2021/2022, dan Moreno merupakan salah satu pemain bintang yang menarik perhatian klub-klub besar.

Meskipun demikian, menurut Diario Sport, Los Verdiblancos takkan keberatan untuk kehilangannya  jika ada yang menawar sekitar 15-20 juta euro untuk Alex Moreno.

Barcelona sebelumnya dikatakan sebagai peminatnya, karena pelatih Xavi Hernandez menginginkan setidaknya dua orang yang bisa diandalkan di setiap posisi pada musim depan.

Xavi hanya mengandalkan Jordi Alba di pos bek kiri di sepanjang musim 2021/2022 lalu, hanya Sergino Dest, yang sejatinya adalah bek kanan, yang bisa tampil menggantikan defender veteran timnas Spanyol pada musim ini.

Di Inggris, Fulham dikabarkan tertarik untuk meminang mantan pemain Rayo Vallecano tersebut. Klub asal London tersebut baru saja mendapatkan tiket promosi untuk kembali tampil di Premier League pada musim depan, dan tentu memerlukan perkuatan agar bisa mempertahankan diri di kasta tertinggi.

Pada musim ini, Moreno tampil 45 kali untuk Real Betis di semua ajang, dengan mencetak lima gol dan mengukir lima assist.

Artikel Tag: Alex Moreno, Real Betis, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diincar-barcelona-real-betis-buka-kans-jual-alex-moreno
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini