Diincar Arsenal, Jonathan David Akui Ingin Main di Premier League

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 03 Apr 2020, 20:30 WIB
Diincar Arsenal, Jonathan David Akui Ingin Main di Premier League

Jonathan David diincar Arsenal (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Penyerang KAA Gent, Jonathan David, mengutarakan ambisinya untuk bermain di Premier League di tengah rumor ketertarikan Arsenal untuk membawanya ke Emirates Stadium musim panas ini.

Ada kekhawatiran mengenai masa depan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette di Arsenal, sehingga The Gunners telah mengindetifikasi beberapa nama untuk menjadi calon pengganti kedua ujung tombak tersebut.

David, yang sudah mencetak 23 gol dalam 40 penampilan untuk Gent di semua kompetisi musim ini, menjadi salah satu target Arsenal di musim panas mendatang.

Namun, Arsenal akan menghadapi persaingan dengan sesama klub Premier League lainnya termasuk Manchester United, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Leicester City.

Jonathan David sekarang memanaskan spekulasi yang beredar setelah mengungkapkan bahwa dirinya sangat berambisi untuk bermain di Premier League suatu saat nanti. Namun, pemain berusia 20 tahun itu bersikeras tidak ingin datang sebagai penghangat bangku cadangan.

"Saat ini saya bermain hampir setiap menit dari setiap pertandingan dan itu benar-benar membantu saya mencapai level yang saya inginkan," kata David dalam sebuah wawancara dengan Guardian. "Saya hanya perlu mengambil langkah yang baik di mana saya bisa memastikan bahwa saya mendapatkan cukup waktu di lapangan untuk terus berkembang.

"Saya tidak ingin pergi ke suatu tempat dan tetap di bangku cadangan, jadi ini tentang mengambil langkah yang tepat. Saya ingin menjadi salah satu striker terbaik di dunia. Itulah tujuan saya. Premier League adalah yang terbaik di dunia dan paling kompetitif, sehingga jelas saya ingin bermain di sana di masa depan."

Jonathan David terikat kontrak dengan Gent sampai musim panas 2023, tetapi Metro mewartakan bahwa tawaran sekitar 17,5 juta poundsterling diperkirakan akan cukup untuk menggoda klub asal Belgia tersebut untuk melakukan negosiasi.

Artikel Tag: Jonathan David, KAA Gent, Arsenal

1263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini