Diimingi Tawaran Besar Dari Arab Saudi, Simeone Pilih Bertahan di Atletico

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Jul 2023, 07:32 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone kabarnya sempat diimingi tawaran berjumlah besar untuk menangani klub di Arab Saudi akan tetapi ia menolak dan memilih untuk bertahan di Metropolitano hingga kontraknya berakhir akhir musim depan.

Sejak melatih Atletico Madrid pada 2011 lalu, Diego Simeone telah merevolusi klub ibukota Spanyol tersebut di era modern. Los Colchoneros mengalami kesulitan sebelum kedatangannya namun sekarang mereka secara reguler manantang posisi tiga besar klasemen La Liga.

Terlepas kapan Simeone memutuskan untuk meninggalkan Atletico ia akan menjadi legenda klub dan memang demikian. Akan tetapi kepergiannya kemungkinan bisa terjadi dalam waktu dekat karena kontrak terkininya dengan klub akan habis di akhir musim depan.

Menurut kabar yang dilansir Marca, Cholo bahkan ditawari untuk hengkang lebih awal dari Los Rojiblancos tepatnya musim panas ini karena klub Arab Saudi, Al Ahli telah mengajukan tawaran yang berjumlah besar kepada pelatih asal Argentina tersebut.

Beruntungnya bagi Atleti, Cholo telah menolak tawaran tersebut seperti dilansir ESPN dan kini siap melatih klub setidaknya di musim 2023/24 yang pastinya merupakan kabar gembira bagi penggemar Atleti di seluruh dunia.

Sementara itu Atletico ingin kembali masuk perburuan gelar juara La Liga musim depan dan dengan dipimpin oleh Cholo mereka pastinya akan memiliki peluang yang bagus untuk mewujudkannya. Pelatih asal Argentina tersebut telah memulai program latihan pramusimnya bersama skuat Atleti di pekan ini.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Arab Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diimingi-tawaran-besar-dari-arab-saudi-simeone-pilih-bertahan-di-atletico
2627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini