Diimbangi Kalteng Putra, Skuat Arema FC Fokus Tatap Laga Selanjutnya

Penulis: Dayat Huri
Senin 02 Des 2019, 16:30 WIB
Diimbangi Kalteng Putra, Skuat Arema FC Fokus Tatap Laga Selanjutnya

Dendi Santoso/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang Arema FC, Dendi Santoso meminta rekan-rekannya untuk tidak meratapi hasil imbang kontra Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (1/12) kemarin. Menurutnya yang terpenting saat ini adalah menjaga fokus untuk menghadapi laga selanjutnya.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 itu, Arema FC tertinggal terlebih dahulu, setelah Edyson Teofilo Soares mencetak gol cepat pada menit ke-9. Tim tuan rumah baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-54 melalui Dendi Santoso. Dan meski Kalteng Putra bermain dengan 10 pemain semenjak menit ke-65, upaya Singo Edan untuk mencetak gol kemenangan tak kunjung berhasil sampai akhir laga.

Dikatakan Dendi, gagal mengamankan tiga angka di kandang sendiri membuat para pemain kecewa. Namun, ia meminta rekan-rekannya untuk segera melupkan hasil itu dan tetap fokus menatap laga selanjutnya.

"Ya pastinya kita kecewa, apa lagi main di kandang. Tapi kita enggak boleh kehilangan harapan karena harapan yang membuat kita selalu berusaha untuk lebih baik," ungkap Dendi Santoso seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dalam laga tersebut, Arema FC memang tidak diperkuat oleh kapten mereka, Hamka Hamzah. Pemain senior itu harus menepi karena fokus pemulihan cedera.

Namun absennya Hamka bukan menjadi penyebab hasil kurang baik yang diterima Arema FC. Minimnya kreativitas dan buruknya penyelesaian akhir menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Sementara menanggapi peluang untuk finis sebagai runner up Liga 1 musim ini, Dendi mengaku bahwa Arema FC masih punya peluang di laga-laga tersisa. Untuk itu dia mengajak semua baik pemain maupun suporter untuk tetap optimis bahwa Arema FC dapat meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya.

"Kita kecewa tapi tidak boleh kehilangan harapan. Laga selanjutnya kita harus optimis bisa meraih kemenangan. Karena dalam sepak bola semua bisa terjadi. Tinggal bagaimana nanti kita bekerja keras di lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, kalteng putra, Milomir Seslija

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diimbangi-kalteng-putra-skuat-arema-fc-fokus-tatap-laga-selanjutnya
1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini