Diikuti Maldini, Stadion Baru Jadi Prioritas Pemilik Baru Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Jun 2022, 22:22 WIB
Direktur AC Milan

Direktur AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Hijrah ke stadion baru dikabarkan menjadi prioritas pemilik baru AC Milan RedBird Capital Partners dan diikuti oleh perpanjangan kontrak Paolo Maldini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, pemilik baru Rossoneri akan banyak memfokuskan upaya mereka dalam membangun stadopm Sam Siro baru atau memindahkan klub ke lokasi lain di kota Milano yang bisa lebih cepat dibangun.

Inter dan Il Diavolo tengah berusaha membangun stadion baru di lokasi saat ini di San Siro selama bertahun-tahun lamanya, namun berbagai macam proses birokrasi telah membuat proyek tersebut tertunda secara signifikan.

Tampaknya RedBird ingin mengatasi persoalan tersebut sesegera mungkin dan Gerry Cardinale sudah berbicara kepada walikota Sesto San Giovanni, area di kota Milano yang bisa digunakan untuk lokasi stadion baru.

Setelah persoalan stadion tersebut selesai, sang pemilik baru dan raksasa Serie A tersebut akan memiliki prioritas berikutnya yang seharusnya lebih mudah diatasi, yakni memperbaharui kontrak direktur teknis mereka, Maldini.

Tak hanya Maldini, kontrak Ricky Massara sebagai direktur olahraga Milan juga akan berakhir pada 30 Juni mendatang sehingga RedBird tentunya perlu bergerak cepat untuk mengamankan dua pilar manajemen yang telah berperan besar dalam kesuksesan klub meraih gelar juara Serie A musim ini. Menarik disaksikan bagaimana sang pemilik bakal mengatur stratrgi untuk menuntaskan dua prioritas besar mereka.

Artikel Tag: Milan, RedBird, Maldini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diikuti-maldini-stadion-baru-jadi-prioritas-pemilik-baru-milan
3851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini