Dihubungkan dengan Timnas Belgia, Begini Respons Vincent Kompany

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Des 2022, 07:48 WIB
Manajer Burnley, Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: Alex Dodd - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Manajer Burnley, Vincent Kompany, memberikan tanggapan terkait kabar yang menghubungkannya dengan timnas Belgia untuk menggantikan Roberto Martinez. Apa katanya?

Seperti yang diketahui sebelumnya, timnas Belgia meraih hasil yang sangat mengecewakan di Piala Dunia 2022. Pasalnya tim berjuluk Rode Duivels itu gagal lolos ke babak 16 besar meski di awal turnamen mereka diprediksi akan menjadi salah satu tim penantang gelar juara.

Kegagalan Belgia di turnamen empat tahunan itu lantas berimbas pada sang pelatih, Roberto Martinez. Dirinya memutuskan untuk mundur tak berselang lama setelah Belgia bermain imbang 0-0 saat menghadapi Kroasia di laga terakhir fase grup.

Mundurnya Martinez lantas membuat Belgia dihubungkan dengan beberapa pelatih. Belakangan, nama Vincent Kompany masuk ke dalam bursa pelatih untuk menggantikan peran Martinez.

Saat ditanya terkait kabar tersebut, Kompany mengaku tidak mau memberikan komentarnya. Kompany mengaku tak mau menanggapi kabar seperti itu meski dirinya dihubungkan dengan klub sekelas Real Madrid atau Barcelona sekali pun.

"Saya telah memikirkan tentang bagaimana saya akan menangani pertanyaan-pertanyaan seperti ini," ujar pelatih Burnley tersebut seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya memilih untuk tidak menjawabnya bahkan jika ada spekulasi yang menghubungkan saya dengan Barcelona dan Real Madrid."

"Tak ada gunanya menanggapi kabar seperti ini," pungkasnya.

Kompany sendiri saat ini tengah menjalani musim yang sukses bersama The Clarets. Pada paruh pertama musim ini, Kompany sukses membawa timnya memuncaki klasemen sementara Championship dengan koleksi 41 poin dari 21 penampilan.

Artikel Tag: Vincent Kompany, Roberto Martinez, Timnas Belgia, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dihubungkan-dengan-timnas-belgia-begini-respons-vincent-kompany
909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini