Dihantam Cedera, Mimpi Ferdinand Kandas

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Dihantam Cedera, Mimpi Ferdinand Kandas

Dihantam Cedera, Mimpi Ferdinand Kandas

Ligaolahraga.com -

Kabar mengejutkan datang dari skuad Piala Dunia Inggris, Rio Ferdinand mendapatkan cedera ligamen lutut pada saat berlatih untuk pertama kalinya di Afrika Selatan.

Bek Manchester United itu langsung dikirim ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan kejelasan mengenai cederanya oleh pelatih Fabio Capello, dan kabar buruk datang dari hasil scan tersebut dimana Ferdinand tidak dapat bermain untuk The Three Lions selama turnamen berlangsung.

Asossiasi Sepakbola Inggris baru saja mengkonfirmasikan kabar tersebut dan Ferdinand dinyatakan akan berada di pinggir lapangan sampai pertengahan bulan depan. Saat ini Steven Gerrard akan menggantikan posisi Rio Ferdinand sebagai kapten St George Cross.

"Hasil scan telah dilakukan oleh staf medis Inggris secepatnya usai latihan pada Jumat sore waktu Afrika Selatan, Rio akan berada diluar lapangan untuk empat sampai enam minggu dan karena itu tidak dapat berlaga dalam Piala Dunia FIFA 2010," tandas pernyataan dari FA Inggris.

"Pemain Tottenham Hotspurs Michael Dawson telah dihubungi hari ini dan akan segera terbang ke Afrika Selatan. Steven Gerrard akan memimpin skuad Inggris sebagai kapten dalam turnamen itu."
(ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dihantam-cedera-mimpi-ferdinand-kandas
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini