Kalah 3-1, Arsitek Bayer Leverkusen Akui Kehebatan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 16 Sep 2018, 22:15 WIB
Kalah 3-1, Arsitek Bayer Leverkusen Akui Kehebatan Bayern Munich

Herrlich Akui Kehebatan Bayern Munich (Kicker)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayer Leverkusen harus mengakui kehebatan Bayern Munich setelah mereka menyerah dengan skor 3-1. Usai pertandingan, pelatih kepala Bayer Leverkusen, Heiko Herrlich mengakui kehebatan Bayern yang dihuni banyak pemain berkualitas.

Bayer Leverkusen sempat berhasil merepotkan Bayern Munich di awal-awal pertandingan. Bahkan mereka sempat berhasil unggul pada menit ke-5 melalui eksekusi penalti dari Wendell.

Namun sayang, keunggulan itu tidak bertahan lama setelah Corentin Tolisso mampu mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-10. Seusai gol Tolisso, Bayern Munich kembali memabah dua gol masing-masing melalui kaki Arjen Robben dan James Rodriguez.

Seusia laga, Herrlich tidak ragu untuk mengakui kehebatan dari Bayern. Meskipun demikian, dia juga mengaku cukup puas dengan penampilan timnya pada pertandingan itu.

“Anda bisa melihat setiap pemain di FC Bayern Munich memiliki kualitas yang luar biasa, tidak hanya dalam kualitas serangan. Mereka sangat bagus ketika kehilangan bola, dengan mereka langsung menekan dan siap berhadapan satu lawan satu. Mereka memberi kami pelajaran sampai batas tertentu hari ini,” kata Herrlich

Di sisi lain, Dominik Kohr juga mengakui bahwa permainan timnya pada laga kali ini cukup bagus. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mengungkapkan bahwa Bayern Munich memang layak memenangkan pertandingan kali ini.

“Tampilan tim tidak buruk di awal, dan kami sempat memimpin. Tapi kemudian kami terlalu mudah kebobolan. Kami harus menjaga clean sheet lebih lama, bahkan hingga paruh waktu. Jika kami berhasil melakukannya, Bayern harus bekerja lebih banyak. Dengan cara ini sulit. Bayern adalah tim yang kuat dan pantas menang,” kata Kohr.

Artikel Tag: heiko herrlich, Bayer Leverkusen, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dihajar-dengan-skor-3-1-arsitek-bayer-leverkusen-akui-kehebatan-bayern-munich
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini