Dihabisi Man City, Ollie Watkins Sebut Aston Villa Tim Lemah

Penulis: Demos Why
Senin 13 Feb 2023, 09:15 WIB
Striker Aston Villa, Ollie Watkins.

Ollie Watkins. (Foto: Richard Sellers)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Aston Villa, Ollie Watkins, tak bisa menutupi kekecewaannya usai The Villans dihabisi sata tandang ke markas Manchester City tadi malam. Saking kecewanya, Watkins menyebut Villa sebagai tim lemah.

Aston Villa menerima hasil yang sangat mengecewakan saat mereka tandang ke markas Manchester City. Pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (12/2) malam WIB, The Villans kalah dengan skor telak 3-1.Tiga gol kemenangan City dicetak oleh Rodri, Ilkay Gundogan dan Riyad Mahrez. Hasil tersebut sangat mengecewakan setelah Villa sebelumnya mencatatkan tiga kemenangan tandang secara beruntun.

Sesaat setelah laga usai, Ollie Watkins yang menjadi pencetak satu-satunya gol balasan Villa mengaku sangat kecewa. Saking kecewanya, Watkins menyebut Villa terlihat tampil sebagai tim yang lemah karena terlalu mudah memberikan tiga gol kepada The Cityzens yang diperkuat oleh sederet pemain kelas dunia.

"Kami tampil tak cukup baik secara kolektif dan sebagai sebuah tim," ujar Watkins kepada Sky Sports.

"Jangan salah paham, mereka adalah tim yang diperkuat pemain kelas dunia tapi kami terlihat terlalu lemah terutama saat Rodri melewati saya untuk bisa mencetak gol. Saya seharusnya bisa melakukan blok dan saya merasakan kekecewaan luar biasa pada hari ini."

"Menghadapi Man City Anda tak bisa memberikan gol kepada mereka terlalu mudah. Yang pertama tercipta dari set-piece dan kemudian hal itu menjadi sulit untuk bisa kembali ke permainan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ollie Watkins, Aston Villa, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dihabisi-man-city-ollie-watkins-sebut-aston-villa-tim-lemah
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini