Digoda Duo Milan, Frankfurt Pede Pertahankan Rebic

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 12 Agu 2019, 14:39 WIB
Digoda Duo Milan, Frankfurt Pede Pertahankan Rebic

Ante Rebic / via Kicker

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eintracht Frankfurt optimis bisa mempertahankan Ante Rebic meski pemain berkebangsaan Kroasia tersebut kini tengah diincar oleh dua raksasa Serie A.

Penyerang berusia 25 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Italia setelah AC Milan dan Inter Milan sama-sama tertarik untuk memboyongnya ke negeri Pizza.

Frankfurt, yang tampil sebagai semifinalis Liga Europa musim lalu, ogah untuk kehilangan Rebic karena mereka baru saja kehilangan dua juru gedornya musim lalu yaitu Luka Jovic [Real Madrid] serta Sebastien Haller [West Ham].

Usai menang 5-3 atas Waldhof Mannheim di ajang DFB Pokal tadi malam [11/8], Direktur Olahraga Frankfurt yaitu Bruno Hubner mengaku yakin bisa mempertahankan Rebic dengan mengatakan: "Kami tetap optimis bisa mempertahankannya."

Namun pelatih kepala Adi Hutter tak senada dengan Hubner. Dirinya mengklaim bahwa sulit bagi Frankfurt untuk mempertahankan Rebic apabila klub sebesar Inter maupun Milan datang mengajukan penawaran.

"Soal masa depan hal itu selalu menjadi situasi yang bersifat pribadi bagi masing-masing pemain," ujar Hutter seperti dikutip dari Goal.

"Jika si pemain punya peluang untuk hijrah ke klub besar, maka akan sulit bagi kami untuk mempertahankannya di sini."

Sejak pertama kali diboyong pada tahun 2016 silam, Rebic sukses merebut hati para suporter Frankfurt setelah berhasil mencetak 17 gol pada musim debutnya di Bundesliga

Rebic pun diharapkan mampu mengisi kepergian dari Jovic dan Haller dimana kombinasi dua pemain tersebut tercatat sukses melesakkan 32 gol dan 15 assists di Bundesliga musim lalu.

Artikel Tag: Ante Rebic, Eintracht Frankfurt, Bundesliga, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/digoda-duo-milan-frankfurt-pede-pertahankan-rebic
2303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini