Digemari Chelsea, Donnarumma Masih Bahas Kontrak Baru dengan Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Mar 2021, 21:18 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan menjadi salah satu penggemar berat Gianluigi Donnarumma, namun negosiasi perpanjangan kontraknya dengan AC Milan tampaknya masih berlangsung.

Dean Jones dari Eurosport menyatakan bahwa The Blues terus memantau situasi Donnarumma sebagai jaga-jaga jika ia tidak meneken kontrak baru bersama Rossoneri. Raksasa London Barat tersebut masih berupaya melepas Kepa musim panas nanti dan jika ia hengkang, tak ada jaminan Mendy bakal menjadi penjaga gawang utama mereka musim depan.

Jurnalis terpercaya tersebut mengklaim bahwa Chelsea tengah mempertimbangkan menambah persaingan di skuat mereka musim depan, namun merekrut bintang Milan dengan status bebas transfer berada dalam daftar teratas dalam agenda mereka. Kendati demikian, pihak klub perlu menjual Kepa, yang dibeli dengan mahar 80 juta euro atau Rp1.28 triliun dari Athletic Bilbao, terlebih dahulu.

Akan tetapi, menurut kabar terkini dari Fabrizio Romano, belum ada negosiasi yang berlangsung terkait peluang transfer pemain internasional Italia tesebut meskipun The Blues merupakan salah satu penggemarnya.

"Gianluigi Donnarumma diapresiasi oleh Chelsea, namun mereka tidak membahas untuk merekrutnya saat ini. Ia sekarang ini sedang menegosiasikan pembaharuan kontrak dengan Milan, kemungkinan klausul pelepasan akan ditambahkan dalam kontraknya," ujar sang jurnalis sebagaimana dikutip dari R1F.

Penjaga gawang 22 tahun tersebut akan habis masa kontraknya di San Siro akhir musim ini dan Rossoneri tentu akan berjuang keras mempertahankannya.

Artikel Tag: donnarumma, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/digemari-chelsea-donnarumma-masih-bahas-kontrak-baru-dengan-milan
1212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini