Diganjar Kartu Merah, Paolo Zanetti Tidak Bisa Dampingi Venezia vs Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 08 Mar 2022, 19:27 WIB
Zanetti

Paolo Zanetti (foto:sportsmole)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Venezia, Paolo Zanetti diskors dan tidak dapat mendampingi timnya saat menghadapi Lazio di pertandingan lanjutan Serie A yang akan berlangsung akhir pekan mendatang. Ia dipastikan hanya menjadi penonton saja di laga tersebut.

Seperti dilansir LazioNews24, pelatih 39 tahun asal Italia, Paolo Zanetti diganjar kartu merah saat Venezia dikalahkan Sassuolo 4-1 di pertandingan yang berlangsung Minggu lalu setelah terlalu banyak melakukan protes terhadap beberapa keputusan wasit.

Dikarenakan hukuman kartu merah tersebut membuat sang pelatih terpaksa hanya bisa menonton pertandingan Venezia selanjutnya melawan Lazio dari pinggir lapangan. Biancocelesti tampil menjadi pemenang di pertemua pertama kedua tim musim ini dengan menaklukkan mereka dengan skor 3-1 di Stadio Pier Luigi Penzo di Venice.

Sejauh ini pelatih asal Italia tersebut telah memimpin timnya melakoni 75 pertandingan sejak melatih mereka di Agustus 2020 lalu. Ia membawa kembali timya ke Serie A musim lalu dan kini ia berjuang untuk menghindari degradasi, musim ini tim besutan Zanetti menorehkan rata-rata 0.81 poin per pertadingan dari 27 pertandingan yang telah mereka mainkan.

Jika Biancocelesti sukses mengamankan kemenangan di pertandingan akhir pekan nanti akan penting artinya bagi mereka jika masih ingin terlibat dalam perburuan empat besar klasemen di musim ini. Saat ini tim besutan Maurizio Sarri masih tertahan di peringkat tujuh dengan koleksi 46 poin masih tertinggal tujuh poin dari posisi keempat yang dihuni Juventus.

Artikel Tag: Zanetti, Venezia, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diganjar-kartu-merah-paolo-zanetti-tidak-bisa-dampingi-venezia-vs-lazio
1118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini