Diganggu Kepa Saat Mau Eksekusi Penalti, Begini Kata Julian Alvarez

Penulis: Demos Why
Senin 09 Jan 2023, 11:31 WIB
Penyerang Manchester City, Julian Alvarez.

Julian Alvarez. (Foto: Twitter @EmiratesFACup)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Penyerang Manchester City, Julian Alvarez, memberikan komentar terkait gangguan yang didapatkan oleh dirinya dari Kepa Arrizabalaga pada laga kontra Chelsea. Apa katanya?

Manchester City berhasil meraih kemenangan 4-0 pada saat menjamu Chelsea pada putaran ketiga Piala FA, Minggu (8/1) malam WIB. Namun terlepas dari hasil tersebut, ada sebuah momen unik yang terjadi sebelum Julian Alvarez mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-30. Sesaat sebelum melakukan eksekusi penalti, Alvarez terlihat mendapatkan gangguan dari Kepa Arrizabalaga yang mengucapkan beberapa kata untuk membuyarkan fokus sang pemain.

Belakangan, Alvarez menceritakan situasi yang terjadi saat itu. Alvarez mengaku mendapatkan gangguan dari Kepa namun dirinya tidak terpengaruh karena menganggapnya sebagai tugas dari seorang penjaga gawang untuk mengganggu fokus pemain lawan. Alvarez mengaku saat ituhanya fokus pada pekerjaannyauntuk membobol gawang lawan.

"Para penjaga gawang selalu berusaha melakukan tugas mereka, itu sama sekali tidak mengganggu saya," ujar Alvarez kepada ESPN Argentina.

"Saya mencoba untuk fokus pada pekerjaan saya. Saya sudah memutuskan ke arah mana saya akan menembak dan ya, itu adalah gol."

Selain Alvarez, tiga gol kemenangan The Cityzens lainnya dicetak melalui brace Riiyad Mahrez dan satu gol tambahan dari Phil Foden.Di putaran keempat, Man City akan menghadapi pemenang pertandingan antara Oxford kontra Arsenal yang baru akan digelar nanti malam.

Artikel Tag: Julian Alvarez, Manchester City, Kepa Arrizabalaga, Chelsea, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diganggu-kepa-saat-mau-eksekusi-penalti-begini-kata-julian-alvarez
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini