Dier Klaim Harry Kane Pecah Rekor Gol vs Arsenal Akan Lebih Berkesan

Penulis: Vina Enza
Minggu 15 Jan 2023, 10:20 WIB
Dier

Eric Dier (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Kane memecahkan rekor gol Jimmy Greaves yang telah bertahan selama 52 tahun di Tottenham saat pertandingan derby London utara melawan Arsenal akan menjadi sejarah yang akan selalu diingat tanda Eric Dier. Striker Spurs tersebut hanya tertinggal satu gol saja dari rekor 266 gol.

Eric Dier mengatakan Harry Kane mengalahkan rekor Jimmy Greaves yang telah bertahan selama 52 tahun di Tottenham saat melawan Arsenal akan menjadikan tonggak sejarah tersebut menjadi semakin berkesan. Saat ini sang striker hanya terpaut satu gol saja untuk menyamai rekor Greaves sebanyak 266 gol dan dengan rekor Kane mencetak 14 gol dalam 18 derby London utara cukup untuk mengguncang harapan juara The Gunners.

“Untuk mengalahkan rekor tersebut akan menjadi luar biasa baginya namun menorehkannya saat melawan mereka akan menjadi sangat istimewa untuknya,”ujar sang defender seperti dikutip Daily Mail.

“Ia (Kane) memiliki rekor luar biasa saat melawan mereka, dalam sepak bola hal seperti ini lucu, bagaimana mereka datang, anda memiliki tim atau para pemain yang merupakan musuh bebuyutan lalu anda juga memiliki tim atau pemain yang selalu bisa anda lawan dengan baik.

“Itu adalah hal yang bisa terjadi dalam karier anda dan ia memiliki rekor luar biasa melawan mereka yang pastinya memberikan kepercayaan tinggi bagi dirinya dan memiliki dirinya dalam tim kami selalu memberikan kepercayaan diri yang besar bagi kami.”

Artikel Tag: Dier, Harry Kane, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dier-klaim-harry-kane-pecah-rekor-gol-vs-arsenal-akan-lebih-berkesan
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini