Dier Isyaratkan Tipe Pemain Yang Harus Direkrut Conte di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Jul 2022, 18:48 WIB
Dier dan Conte

Eric Dier dan Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eric Dier telah mengisyaratkan tipe pemain yang harus direkrut oleh Antonio Conte selanjutnya untuk Tottenham. Defender internasional Inggris tersebut merupakan salah satu pemain kunci musim lalu di klub London utara dan membantu mereka mengamankan peringkat keempat klasemen akhir Premier League musim lalu.

Eric Dier menjadi bagian penting dalam formasi tiga pemain belakang yang diterapkan oleh Antonio Conte di Tottenham, mencatatkan 35 penampilan di sepanjang musim 2021/22 lalu dan ia menjadi starter di seluruh pertandingan tersebut. Ia telah membktikan bahwa ia adalah defender dan pemimpin yang kuat dan ia senang bekerja dengan para pemain yang lebih muda.

Spurs dikabarkan akan merekrut bek tengah di musim panas ini guna menambah kualitas dalam kedalaman skuat mereka sekaligus menciptakan kompetisi bagi pemain yang telah memiliki menit bermain reguler, artinya Dier akan memiliki seseorang yang mencoba menggantikannya di starting XI sehingga kerja keras sang diperlukan.

Sang defender mengisyaratkan bahwa bekerja dengan pemain yang lebih muda bisa memberikan Conte kepercayaan diri dengan kemungkinan pemain baru yang didatangkan musim panas ini. Meskipun pengalaman juga penting, supaya para pemain baru dapat berdaptasi dengan cepat di Premier League, dampak pelatih asal Italia pada pemain muda akan berarti. Ia pun memberikan nasihat pada para pemain yang lebih muda darinya.

“Pastinya tim telah banyak berubah dibandingkan waktu itu, banyak pemain bbaru, namun selalu menikmati saat bermain dengan mereka dan melihat para pemain muda bergabung dan mencoba membantu mereka berkembang dan meningkat,”ujar sang defender seperti dikutip Football.london.

“Menurut saya kami memiliki banyak pemain muda yang sangat bagus saat ini dan saya menikmati tanggung jawab untuk mencoba membantu mereka, seperti pemain lain pernah lakukan pada saya di masa lalu.

“Anda bisa memberikan kepada mereka banyak nasihat karena pastinya anda telah melalui segalanya yang akan mereka lalu, tidak masalah itu di dalam atau luar lapangan, anda bisa membantu mereka dengan berbagai macam cara.

“Selanjutnya yang penting adalah membawa diri anda ke jalur yang tepat guna bisa memberikan contoh yang baik bagi mereka untuk diikuti.”

Memiliki pemimpin seperti Dier yang bisa membantu para pemain muda beradaptasi dan memberikan mereka nasihat penting guna membantu membangun karier mereka akan membuat pelatih 52 tahun tersebut lebih nyaman jika klubnya ingin mengamankan transfer pemain yang lebih muda dengan segenap potensi yang bisa berkembang melalui pengaruh Conte dan juga anggota skuat senior.

Artikel Tag: Dier, Antonio Conte, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dier-isyaratkan-tipe-pemain-yang-harus-direkrut-conte-di-tottenham
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini