Diego Simeone Diklaim Bisa Bawa Atletico Madrid Melaju ke Final UCL Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Agu 2020, 19:43 WIB
Diego Simeone Diklaim Bisa Bawa Atletico Madrid Melaju ke Final UCL Musim Ini

Skuat Atletico Madrid meneruskan persiapan menjelang delapan besar UCL (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Eks Winger Atletico Madrid, Paulo Futre percaya diri pelatih Diego Simeone bisa memimpin timnya ke final Liga Champions musim ini. Los Rojiblancos sedang bersiap untuk melakoni pertandingan babak perempat final kontra RB Leipzig.

Pria asal Portugal tersebut yakin pelatih asal Argentina tersebut bisa membawa Atletico Madrid mengalahkan tim manapun di Eropa.

“Pertandingan demi pertandingan, saya tidak takut dengan tim manapun.” Ujar Futre via Empower Sports.

“Selama ada Diego Simeone di sana, saya tidak takut dengan siapapun dalam 90 atau 120 menit pertandingan.

“Mari kita nantikan apa yang akan terjadi, namun sebagai penggemar Atletico saya memiliki keyakinan luar biasa bahwa kami bisa berada di final.”

Sementara babak perempat final Liga Champions di musim ini akan dilangsungkan di Lisbon dan Futre yakin bahwa kompatriotnya akan bisa mendatangkan kesuksesan dalam menyelenggarakan turnamen tersebut.

“Bagi saya sebagai orang Portugal merupakan sebuah kehormatan saat mereka mengumumkan bahwa akan melangsungkan pertandingan tersebut di Lisbon,” lanjut Futre.

“Warga Portugal telah berbuat yang terbaik selama pendemi ini dan menurut saya turnamen ini akan berjalan dengan sukses.

“Memang tidak aka nada fans, namun pastinya akan sukses, memang sungguh disayangkan orang-orang tidak bisa menghadiri pertandingan, namun memang itulah yang terjadi dan sebuah kehormatan akan dilangsunkan di Lisbon.”

Atletico Madrid lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan Liverpool di babak 16 besar dan akan menghadapi wakil Bundesliga, RB Leipzig pada 13 Agustus mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, Paulo Futre

909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini