Diego Milito Ungkap Alasan Inter Milan Harus Rekrut Paulo Dybala

Penulis: Demos Why
Senin 27 Jun 2022, 18:29 WIB
Eks striker Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Foto: Nicolò Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Inter Milan, Diego Milito, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Nerazzurri terhadap Paulo Dybala pada jendela transfer musim panas tahun ini. Milito mendukung rencana tersebut dan mengklaim La Joya akan mampu bersinar bersama Inter.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas tahun ini, Inter Milan berniat untuk memperkuat lini depan mereka demi memiliki skuat yang jauh lebih kompetitif pada musim 2022/23. Belum lama ini, Inter diwartakan tinggal beberapa langkah lagi untuk meminjam Romelu Lukaku dari Chelsea. Namun hal itu nyatanya tak menyurutkan niat Inter untuk mendatangkan Paulo Dybala.

Striker asal Argentina itu masuk ke dalam daftar belanja Inter pada musim panas tahun ini. Terlebih La Beneamata bisa mendapatkannya secara gratis setelah sang pemain menolak memperpanjang masa bakti di Juventus.

Menanggapi kabar tersebut, Diego Milito memberikan dukungannya. Bukan hanya itu, Milito mengklaim Dybala akan menjadi tambahan bagus bagi Inter dan bakal bersinar di bawah arahan Inzaghi.

"Kita tunggu saja bagaimana nasib Dybala, semua tim bisa menggunakannya," ujar Milito kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kalau ada kesempatan, maka dia harus diboyong. Dia bakal menjadi aset berguna dalam tim yang sudah komplet."

"[Jika ke Inter] Dybala akan berada di klub yang tepat untuk memulai dari awal lagi. Dia tak akan berpindah liga, sudah kenal Serie A dengan baik, tidak akan kesulitan."

"Tim dan fans [Inter] akan menyambutnya dengan baik, hasrat balas dendam bakal menjadi pembeda," pungkasnya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Inter Milan, Diego Milito, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-milito-ungkap-alasan-inter-milan-harus-rekrut-paulo-dybala
923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini