Diego Milito: Saya Tidak Terkejut Inter Milan Inginkan Juan Musso

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 25 Mar 2020, 22:00 WIB
Diego Milito: Saya Tidak Terkejut Inter Milan Inginkan Juan Musso

Juan Muso/sportsmole.co.uk

Berita Liga Italia: Diego Milito mengaku tidak terkejut dengan minat Inter Milan terhadap Juan Musso. Menurutnya, kiper muda Argentina tersebut merupakan sosok yang hebat.

Kepada ESPN Redes, striker legendaris Inter Milan, Diego Milito memberikan pendapat terkait misi Inter Milan yang ingin mendatangkan Juan Musso dari Udinese. Kiper asal Argentina tersebut diproyeksikan untuk jadi suksesor Samir Handanovic.

"Saya tidak terkejut dengan minat Inter Milan padanya (Musso), saya juga membaca berita ini tetapi saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak," ujar Milito

“Keinginan Inter mendatangkan Musso merupakan hal yang membuat saya bahagia, dia merupakan seorang profesional hebat yang telah menunjukkan jika dia punya masa depan hebat di tim nasional. Dia baik-baik saja di Italia dan dia beradaptasi dengan sangat cepat," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Milito kemudian membahas pemain Argentina lainnya yang kini sedang bersinar bersama Inter Milan, Lautaro Martinez.

“Baru-baru ini saya menjalin komunikasi dengannya untuk mengetahui bagaimana keadaannya hari ini, kami memiliki hubungan yang hebat. Saya melihatnya tumbuh dewasa dan saya senang melihat pertumbuhannya yang konstan. Dia anak yang luar biasa.”

Diego Milito merupakan salah satu legenda Inter Milan yang kini bekerja sebagai direktur olahraga di Racing Club, tempat pertama Lautaro Martinez merintis karir sebagai pemain profesional.

Milito menghabiskan 5 tahun kariernya bersama Inter Milan, di tahun 2009-2014. Selama mengabdi bersama Nerazzurri, Milito telah tampil sebanyak 175 kali di semua kompetisi, dengan torehan 75 gol dan 29 assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Diego Milito, Juan Muso

1800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini