Diego Milito Minta Dybala Segera Gabung Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 26 Jun 2022, 22:55 WIB
Diego Milito mendesak Paulo Dybala untuk segera bergabung bersama Inter Milan pada musim panas kali ini / via Getty Images

Diego Milito mendesak Paulo Dybala untuk segera bergabung bersama Inter Milan pada musim panas kali ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Striker legendaris Inter Milan yaitu Diego Milito, mendesak Paulo Dybala untuk segera bergabung ke Nerazzurri musim panas ini. Di mata Milito, Inter adalah tempat yang tepat bagi Dybala dan ia yakin La Joya bisa bersinar bersama tim asuhan Simone Inzaghi.

Setelah gagal mempertahankan titel Scudetto di musim lalu, Inter Milan langsung sibuk merombak skuat di bursa transfer musim panas.

Setelah hampir pasti memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea, Nerazzurri juga berpotensi untuk mendapatkan servis Paulo Dybala yang kontraknya sudah berakhir bersama Juventus.

Kans kepindahan Dybala ke Stadion Giuseppe Meazza pun sangat disambut baik oleh Diego Milito.

Peraih titel treble winners di tahun 2010 ini pun mendesak juniornya tersebut untuk segera pindah ke Inter dan membantu Nerazzurri merebut titel Scudetto dari AC Milan pada musim kompetisi tahun depan.

"Kita lihat apa yang akan terjadi dengan Dybala. Saya pikir semua tim bisa memanfaatkan dia," ucap Milito dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport.

"Dia akan menjadi aset berharga untuk skuat Inter yang sudah komplet. Dybala akan berada di klub yang tepat."

"Dan yang terpenting adalah dia tidak berpindah kompetisi dan sudah tahu betul kompetisi Serie A."

"Saya yakin dia tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dan pastinya tim serta para fans akan menyambutnya dengan sangat baik," tutup Milito yang juga sama-sama berpaspor Argentina seperti Dybala.

Artikel Tag: Inter Milan, Paulo Dybala, Diego Milito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-milito-minta-dybala-segera-gabung-inter-milan
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini