Diego Milito: Inter Bisa Melukai Liverpool di Anfield

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 20 Feb 2022, 03:00 WIB
Diego Milito

Diego Milito/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mantan striker Inter Milan, Diego Milito sangat yakin mantan timnya tersebut mampu menyakiti Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Dalam sebuah wawancara bersama Amazon Prime Video, Diego Milito menjelaskan Inter Milan punya kualitas yang berpotensi menyakiti Liverpool di leg kedua, meski untuk melakukannya Nerazzurri harus bekerja dengan sangat keras.

“Inter bisa melukai Liverpool di Anfield. Tentu ini akan jadi pertandingan yang sulit, tetapi Inter memiliki senjata untuk melakukannya,” ujar Milito.

Milito kemudian memuji penampilan Inter, terutama 30 menit pertama di babak kedua. Di saat itu anak asuh Simone Inzaghi seharusnya sudah bisa mencetak gol, namun sayang Nerazzurri gagal memanfaatkan setiap peluang yang didapat.

“Inter menampilkan performa yang luar biasa, terutama pada 30 menit pertama di babak kedua. Nerazzurri jauh lebih baik ketimbang Liverpool. Jika Anda tidak memanfaatkan peluang, bisa jadi Anda kalah. Keputusan memasukkan Firmino sangat tepat.” pungkasnya.

Dalam pertandingan tersebut Inter dikalahkan oleh gol yang dicetak Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Uniknya, dua gol yang dicetak The Reds keduanya dicetak lewat skema bola mati. Bahkan dua gol tersebut dicetak dari dua shoot on goal yang mereka dapat.

Sementara dari pihak Inter, pasukan Nerazzurri tidak menghasilkan satu pun shoot on goal. Peluang bersih yang didapat Inter hadir lewat tendangan Hakan Calhanoglu yang menerpa mistar gawang, dan gol Edin Dzeko yang dianulir wasit karena offside.

Artikel Tag: Diego Milito, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-milito-inter-bisa-melukai-liverpool-di-anfield
1698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini