Diego Milito Bicara Soal Lautaro Martinez dan Kans Inter Raih Scudetto

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 11 Okt 2020, 21:30 WIB
Diego Milito puji Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ fcinter.news

Berita Liga Italia: Mantan striker Inter Milan, Diego Milito memuji striker muda Inter, Lautaro Martinez sebagai penyerang dengan kemampuan yang komplit.

Mantan striker Inter Milan, Diego Milito memuji striker muda Inter, Lautaro Martinez sebagai penyerang dengan kemampuan yang komplit. Menurutnya, tidak mudah menemukan pemain yang punya kemampuan seperti pemain 23 tahun tersebut.

“Lautaro? Kami beruntung pemain penting sepertinya selalu datang dari Argentina. Lautaro lengkap, dia telah membuktikan kemampuannya dan tidak mudah untuk menemukan orang sepertinya. Dia seperti Reniero dari Racing yang selalu tampil baik di setiap liga,” ujar Milito.

Dalam wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, Milito kemudian bicara tentang musim 2020/21 yang baru berjalan selama tiga pekan. Menurutnya, sekarang semua klub punya kekuatan merata. Inter musim ini jauh lebih kuat ketimbang musim sebelumnya.

“Bagaimana saya melihat musim ini berjalan? Saya melihat liga yang lebih seimbang, bahkan jika Juve menang sembilan kali berturut-turut. Saya melihat Inter yang hebat, saya pikir jaraknya lebih kecil dan saya senang.

“Saya berharap mereka bisa berjuang sampai akhir untuk meraih Scudetto, Inter harus melakukannya untuk sejarah klub," pungkasnya.

Dalam beberapa tahun ke belakang, Serie A memang didominasi oleh Juventus yang memenangkan Scudetto sebanyak 9 kali secara beruntun. Jika musim ini Bianconeri lengser, mereka yang meraih scudetto musim ini akan tercatat sebagai klub yang mampu meruntuhkan dominasi Juventus.

Artikel Tag: Diego Milito, Inter Milan, Lautaro Martinez

1087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini