banner babe

Diego Michiels Berpeluang Jalani Laga Comeback Di Markas Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Rabu 11 Sep 2019, 15:30 WIB
Diego Michiels Berpeluang Jalani Laga Comeback Di Markas Arema FC

Diego Michiels/foto Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Perkembangan positif terus ditunjukkan kapten tim Borneo FC, Diego Michiels yang terus berjuang untuk bisa segera pulih dari cederanya. Tim pelatih berharap, pemain naturalisasi itu akan siap diturunkan pada pertandingan kontra Arema FC, Jumat (13/9) nanti.

Diego Michiels sendiri memang sudah harus menepi dalam waktu yang cukup lama. Ia tercatat absen dalam sembilan pertandingan Pesut Etam lantaran cedera yang dialaminya.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin berharap, pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu akan bisa tepat waktu, sehingga ketika nanti diturunkan mampu memberikan efek positif terhadap lini pertahanan timnya yang dalam beberapa laga terakhir cukup mudah ditembus pemain lawan.

"Perkembangan Diego cukup baik dan terus meningkat. Kami harap dia bisa siap jika diberi kesempatan bermain," kata pria yang karib disapa Amir itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meski mengakui peran penting Diego Michiels di timnya, Amir tak ingin terburu-buru dalam menurunkan kapten timnya tersebut. Dan sebelum menjalani laga comebacknya, pemain berdarah Belanda itu harus berlatih keras untuk mengembalikan kondisi fisiknya.

"Diego absen cukup lama dan ini berpengaruh terhadap staminanya. Kami selalu pantau perkembangannya sampai jelang pertandingan," imbuhnya.

Sementara itu, Diego Michiels memastikan kondisinya sida semakin baik. Dia mengaku rindu atmosfer laga dan tak sabar mencicipi pertandingan lagi.

"Harapan saya bisa diberi menit bermain lagi. Saat ini sudah sangat fit. Semoga nanti bisa memberikan yang terbaik," jelas Diego.

Untuk pertandingan nanti, Borneo FC memang akan sangat membutuhkan tenaga semua pemain terbaiknya. Apalagi pertandingan bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang yang merupakan markas Arema FC.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, Borneo FC, diego miechiels

1178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini