Diego Lopez: Balotelli Punya Pengaruh Besar Pada Brescia

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Feb 2020, 22:15 WIB
Diego Lopez: Balotelli Punya Pengaruh Besar Pada Brescia

Mario Balotelli/gelestatic.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih anyar Brescia, Diego Lopez, memuji Mario Balotelli. Menurutnya, pemain ‘bengal’ tersebut memberi banyak pengaruh kepada tim.

Pelatih anyar Brescia, Diego Lopez, memulai debutnya dengan hasil imbang kontra Udinese di Mario Rigamonti. Dalam pertandingan tersebut, Brescia hampir mengamankan 3 poin lewat gol Dimitri Bisoli. Namun Rodrigo de Paul membuat debut gemilang Lopez buyar di penghujung laga.

Saat ini, Le Rondinelle masih berada di posisi 19, berjarak 3 poin dari Genoa di dan 6 poin dari Lecce yang berada satu strip di atas garis merah. Ini bukan hal yang positif, mengingat pelatih asal Utersebut didatangkan dengan misi membawa Brescia tetap bertahan di Serie A.

Seusai pertandingan, kepada Sport890, Lopez mencoba untuk membahas peran striker mereka, Mario Balotelli yang selama ini masih kurang tajam di depan gawang. Namun menurutnya, peran Balotelli bukan hanya di lapangan, tapi juga di luar lapangan.

"Mario memiliki pengaruh besar pada tim. Dia sangat matang, dan dia tahu untuk apa kita bermain. Semuanya demi kemenangan.” ujar Lopez memuji.

“Ketika saya tiba di Brecia, saya segera memberi tahu kepara pemain jika saya tidak berniat untuk mengendalikan apa yang mereka lakukan di luar lapangan. Semuanya boleh dilakukan. Semua orang harus bertanggung jawab dengan dirinya masing-masing.” lanjutnya.

Brescia sendiri akan menghadapi pertandingan yang sulit. Pekan depan, mereka harus melakukan perjalanan ke Turin untuk menghadapi Juventus di Allianz Stadium.

Artikel Tag: Brescia, Mario Balotelli, Diego Lopez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-lopez-balotelli-punya-pengaruh-besar-pada-brescia
1508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini