Diego Llorente: Saya Tak Berpikir Dua kali Untuk Bergabung Ke AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Rabu 01 Feb 2023, 20:00 WIB
Diego Llorente: Saya Tak Berpikir Dua kali Untuk Bergabung Ke AS Roma

Diego Llorente

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rekrutan terbaru AS Roma, Diego Llorente, mengaku tak berpikir dua kali saat ditawari kesempatan bergabung ke Stadio Olimpico.

Di hari terakhir jendela transfer Januari, AS Roma secara resmi mengumumkan kedatangan Diego Llorente. Bek berusia 29 tahun dari Leeds United yang dipinjam dengan opsi dipermanenkan di akhir musim ini.

Dalam wawancara pertamanya dengan Roma TV, Llorente mengungkapkan bahwa dia tak berpikir dua kali saat ditawari kesempatan bergabung dengan Giallorossi.

"Bagi saya ini adalah sebuah kehormatan besar bisa berada disini," kata Llorente.

"Yang sebenarnya adalah, saat kesempatan untuk ke Roma datang, saya tak berpikir dua kali. Roma adalah sebuah klub yang sangat penting, ini adalah langkah penting dalam karier saya. 

"Saya sangat senang dan saya benar-benar ingin membantu tim.

"Agen saya mengatakan tentang ketertarikan Roma di beberapa hari terakhir jendela transfer. Awalnya saya tak berpikir untuk pergi meninggalkan Inggris, tapi saat kesempatan ke Roma datang, saya tidak berpikir dua kali. Saya harus datang kesini dan memanfaatkan kesempatan saya sebaik mungkin."

Lorente juga mengaku punya kenangan bagus dengan pelatih Roma, Jose Mourinho, yang pernah melatih Real Madrid saat Llorente jadi pemain junior disana.

"Mourinho? Saya memiliki kenangan yang sangat bagus dari hari-hari kami di Real Madrid, terutama yang berhubungan dengan belajar darinya.

"Saat itu saya berhubungan tiap hari, atau bisa dikatakan sering berhubungan dengan tim utama yang dilatih oleh Mourinho.

"Saya belajar banyak dari para pemain dan staf pelatih yang selalu memperlakukan pemain muda dengan baik. Saya memiliki kenangan bahagia untuk saat itu."

Artikel Tag: Diego Llorente, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-llorente-saya-tak-berpikir-dua-kali-untuk-bergabung-ke-as-roma
923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini