Diego Llorente Cedera, Roma Masih Belum Berikan Update Kondisinya

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 23 Feb 2024, 20:45 WIB
Diego Llorente

Diego Llorente

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Alami benturan yang cukup parah dengan pemain Feyenoord, bek AS Roma, Diego Llorente alami cedera. Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialaminya.

Dalam laga melawan Feyenoord, bek tengah AS Roma, Diego Llorente mengalami insiden yang cukup parah saat berebut bola dengan Ayase Ueda, dimana dia terjatuh dengan kondisi yang tidak ideal.

Pelipis Llorente membentur bahu pemain asal Jepang tersebut, kemudian dia terlihat linglung. Setelah beberapa menit menjalani perawatan, ia ditandu keluar lapangan, di mana ia kemudian dibawa ke rumah sakit setempat untuk menjalani tes.

Llorente tidak terlihat kehilangan kesadaran sama sekali, namun dipastikan tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Pemain asal Spanyol berusia 30 tahun ini bergabung dengan Roma dengan status pinjaman dari Leeds United dengan opsi pembelian seharga 5 juta Euro, yang akan menjadi kewajiban jika syarat-syarat tertentu terpenuhi.

Keluarnya sang pemain ini membuat pelatih Daniele De Rossi memberikan Evan Ndicka penampilan pertamanya di tahun 2024, setelah sebelumnya dia absen cukup lama karena harus bermain di Piala Afrika.

Pertandingan Roma dan Feyenoord sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1, hasil yang sama seperti pertandingan leg pertama di Rotterdam, sehingga pertandingan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu dan adu penalti di Stadio Olimpico.

Hasilnya, Giallorossi keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 4-2, membuat mereka berhak melaju ke babak 16 besar Europa League.

Artikel Tag: Diego Llorente, Feyenoord, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-llorente-cedera-roma-masih-belum-berikan-update-kondisinya
273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini