Diego Forlan Sebut Juventus Adalah Tim Unggulan di Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Selasa 22 Feb 2022, 17:15 WIB
Juventus disebut sebagai favorit juara di Liga Champions.

Juventus diklaim sebagai unggulan di Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda Villarreal, Diego Forlan, mengatakan bahwa Juventus bahwa tim unggulan dalam perburuan gelar juara Liga Champions pada musim ini, jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar.

I Bianconeri bakal bertandang ke Estadio de La Ceramica untuk menghadapi Villarreal pada Rabu (23/2) dini hari nanti WIB. Mereka dihantui oleh kegagagalan dalam dua edisi sebelumnya di babak 16 besar.

Lagipula, Juventus memang sedang kesulitan di Serie A, setelah kehilangan gelar Scudetto untuk pertama kalinya dalam 10 tahun pada musim lalu, selagi tertatih-tatih untuk menembus empat besar klasemen.

Kendati begitu, Diego Forlan, menganggap Juve masih menjadi salah satu tim favorit dalam memperebutkan trofi Si Kuping Besar pada musim ini.

"Sering kali, kita membuat kesalahan ketika mengevaluasi tim berdasarkan liga nasional mereka. Sejarah mengajarkan kami bahwa Liga Champions kerap dimenangkan oleh klub-klub yang berkutat di liga domestiknya, kita bisa menyebut banyak contoh dalam hal ini," kata Forlan kepada Tuttojuve.

"Seperti yang saya katakan, sejarah dan tradisi Juve selalu dihormati dan dipertimbangkan. Bagi saya, mereka selalu menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk meraih gelar juara."

Perihal pertandingan pada leg pertama nanti, sang legenda sepak bola Uruguay memberikan prediksinya.

"Ada banyak keseimbangan, itu sulit untuk membuat prediksi. Tentunya akan penting tentang siapa pun yang lebih baik pada pertandingan pertama, karena itu bisa memengaruhi keseimbangan di antara salah satu atau keduanya. Ketimbang membuat prediksi, niatan saya adalah untuk menikmati dua pertandingan hebat ini," tandasnya.

Artikel Tag: Juventus, Diego Forlan, Villarreal, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-forlan-sebut-juventus-adalah-tim-unggulan-di-liga-champions
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini