Diego Forlan Meyakini Bahwa Darwin Nunez Akan Sukses Di MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 16 Apr 2022, 21:00 WIB
Diego Forlan meyakini bahwa Darwin Nunez bisa sukses di MU

Darwin Nunez

Ligaolahraga.com -

MU akan memprioritaskan untuk merekrut striker muda pada musim panas ini, dengan Erik ten Hag yang dilaporkan akan datang untuk menjadi manajer permanen baru.

Berita Transfer: Mantan striker MU, Diego Forlan, meyakini bahwa starlet Benfica, Darwin Nunez, akan sukses di Old Trafford.

Dan belakangan dikabarkan bahwa striker 22 tahun asal Benfica, Darwin Nunez, menjadi target utama Setan Merah setelah berhasil mencatatkan 32 gol disemua kompetisi untuk Benfica musim ini - termasuk dalam laga tandang dan kandang kontra Liverpool di Liga Champions.

Selain dengan United, striker asal Uruguay itu juga dikaitkan dengan Arsenal dan Chelsea, namun Diego Forlan meyakini bahwa kompatriotnya itu bisa menjadi sosok tepat di Old Trafford.

"Dia adalah seorang pemain muda, pemain yang sangat kuat, mencetak banyak gol, dan bekerja dengan sangat bagus di Benfica," kata Forlan pada Beyond the Pitch.

"Dia mendapat musim Liga Champions dan Liga Portugal yang bagus. Dia memiliki banyak potensi, dia sangat muda, dia menjadi lebih baik dalam tiap musim, dan jika dia punya kesempatan untuk pergi ke Man United, itu akan sangat bagus untuknya dan untuk klub."

Saat ditanya apakah Nunez sudah siap untuk transfer ke Liga Premier, Nunez melanjutkan, "Dia sudah bekerja dengan sangat baik. Dia mencetak gol di Liga Champions, kontra Liverpool. (Catatan golnya) sangat bagus, enam di Liga Champions.

"Dia mencetak gol kandang dan tandang kontra Liverpool, dia selalu membuat peluang.

"Mungkin dia akan datang ke United dan segera beradaptasi, mungkin dia akan butuh lebih banyak waktu, karena ini tidak sama dengan bermain di Portugal.

"Tapi saya pikir dia bisa bermain di level Liga Premier."

Artikel Tag: MU, Darwin Nunez, Diego Forlan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-forlan-meyakini-bahwa-darwin-nunez-akan-sukses-di-mu
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini