Diego Forlan Kritik Cara Man United Perlakukan Edinson Cavani

Penulis: Demos Why
Rabu 23 Mar 2022, 06:56 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks striker Manchester United, Diego Forlan, membahas terkait penurunan performa yang ditunjukkan oleh Edinson Cavani di sepanjang musim ini. Forlan menilai hal itu terjadi karena MU kurang memberikan Cavani kesempatan bermain.

Edinson Cavani didatangkan oleh Manchester United secara gratis pada musim panas tahun 2020 usai tak memperpanjang masa bakti di Paris Saint-Germain. Pada musim pertamanya di Old Trafford, Cavani langsung tancap gas dengan mencetak 17 gol dan menyumbang 6 assist dari 39 penampilan di semua kompetisi.

Tapi pada musim ini Cavani justru menunjukkan tanda-tanda penurunan performa. El Matador baru mampu menyumbang dua gol dan satu assist dari 17 penampilan. Itu pun sebagian besar dia lakoni sebagai pemain pengganti.

Menanggapi penurunan performa Cavani di musim ini, Diego Forlan lantas menyalahkah Man United yang kurang memberikannya kesempatan tampil. Forlan mengklaim jika Cavani mendapatkan menit bermain yang cukup, maka dia bisa membawa Setan Merah melesat dengan gol-gol yang dicetaknya.

"Jika dia memiliki kesempatan bermain di setiap pertandingan secara beruntun, saya pikir dia akan mencetak banyak gol bagi United," ujar Forlan kepada Express.

"Anda tentunya ingat dengan apa yang dia lakukan di musim lalu. Sebelum final Liga Europa, dia tampil di begitu banyak pertandingan dan Anda bisa melihat apa yang dia lakukan. Dia berhasil membuat tim naik level."

"Kenapa? Karena dia tampil di banyak pertandingan. Di musim ini dia mengalami banyak cedera dan kemudian tak bermain dengan alasan yang saya sendiri tidak tahu."

"Dia tidak pernah bermain dua atau tiga pertandingan berturut-turut dan sulit bagi seorang pemain untuk tampil baik jika dia tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Diego Forlan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-forlan-kritik-cara-man-united-perlakukan-edinson-cavani
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini