Diego Forlan Dukung Manchester United Rekrut Darwin Nunez

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Mei 2022, 15:05 WIB
Penyerang Benfica, Darwin Nunez.

Darwin Nunez. (Foto: Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda timnas Uruguay, Diego Forlan, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap penyerang Benfica, Darwin Nunez. Forlan mendukung Setan Merah mendatangkan penyerang berusia 22 tahun tersebut.

Darwin Nunez di sepanjang musim 2021/22 menunjukkan performa yang sangat mengesankan ketika tampil bersama Benfica. Sejauh ini Nunez telah tampil sebanyak 40 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 34 gol dan 4 assist. Penampilan apik Nunez lantas membuat beberapa klub besar di Eropa mulai menunjukkan ketertarikan mereka, salah satunya adalah Manchester United.

Bahkan Nunez merupakan salah satu pemain yang paling diinginkan oleh Erik ten Hag.Terlebih pada musim panas mendatang MU membutuhkan sosok penyerang baru seiring dengan rencana kepergian Edinson Cavani dan Anthony Martial.

Menanggapi kabar tersebut, Diego Forlan lantas memberikan dukungannya. Forlan menilai Nunez layak untuk direkrut oleh klub seperti Man United.

"Dia bermain sangat baik di Benfica, menjalani musim yang hebat," ujar Forlan seperti dilansir dari Tribal Football.

"Dia adalah pemain muda dengan banyak potensi dan bisa masuk ke dalam skuad Man United."

"Itu tidak akan menjadi penandatanganan yang buruk untuk Man United dan akan menyenangkan melihatnya di sana. Ini adalah klub yang memberi pemain waktu, yang membuat mereka nyaman. Yang mana membuat mereka merasa seperti berada di tempat yang akrab."

"Akan luar biasa jika dia bermain untuk Man United," pungkasnya.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Benfica, Manchester United, Diego Forlan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-forlan-dukung-manchester-united-rekrut-darwin-nunez
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini