Diego Forlan Dukung Keputusan Cristiano Ronaldo Pulang ke MU

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Sep 2021, 17:51 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan penyerang Manchester United, Diego Forlan, mengaku sangat bahagia dengan keputusan Cristiano Ronaldo untuk pulang ke Old Trafford di musim ini. Forlan meyakini CR7 akan menjadi tambahan sempurna bagi skuat The Red Devils.

Setelah 12 tahun lamanya berpisah, pada musim ini Cristiano Ronaldo memutuskan untuk pulang ke Manchester United. Pemain berusia 36 tahun itu didatangkan dari Juventus dengan harga 15 juta Euro dan dikontrak selama dua tahun serta opsi perpanjangan selama satu musim berikutnya.

Kepulangan Ronaldo sendiri mendapatkan sambutan hangat dari berbagai pihak, salah satunya adalah Diego Forlan. Legenda sepakbola Uruguay yang juga sempat membela MU tersebut menilai Ronaldo akan menjadi tambahan luar biasa bagi skuat The Red Devils.

"Saya senang melihat dia pulang ke Manchester," ujar Forlan seperti dilansir dari Sport Witness.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, jadi menyenangkan rasanya melihat ia kembali ke rumah."

Pada kesempatan yang sama, Forlan juga memuji sikap Edinson Cavani yang dengan suka rela menyerahkan nomor punggung kembali ke tangan Ronaldo. Padahal dalam satu musim terakhir, El Matador merupakan pemilik baru nomor keramat di Old Trafford tersebut.

"Apa yang dia [Cavani] lakukan itu sungguh perbuatan yang baik," pungkasnya.

Ronaldo sendiri dijadwalkan akan melakoni laga debut untuk kedua kalinya di Man United saat menghadapi Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Diego Forlan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-forlan-dukung-keputusan-cristiano-ronaldo-pulang-ke-mu
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini