Diego Costa Siap Kembali Berkarier di Sepak Bola Eropa

Penulis: Vina Enza
Kamis 03 Feb 2022, 07:28 WIB
Costa

Diego Costa

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks striker Atletico Madrid, Diego Costa dikabarkan siap kembali bermain di sepak bola Eropa setelah sempat berkarier di negara kelahirannya, Brasil pasca meninggalkan Wanda Metropolitano dan bergabung dengan Atletico Mineiro musim lalu.

Striker kelahiran Brasil, pemain internasional Spanyol, Diego Costa kembali ke Brasil setelah kontraknya berakhir lebih awal di Atletico Madrid. Ia bergabung dengan Atletico Mineiro dan menorehan 15 penampilan serta menyumbangkan empat golnya.

Di periode tersebut ia membantu Mineiro untuk menjuarai Camionato de Brasileiro dan Copa do Brasil. Namun ia kembali mencari klub baru dan nampaknya kini telah menemukannya. Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, raksasa Turki, Fenerbahce telah menawarkan kepada sang striker kontrak hingga akhir musim ini dan nampaknya ia akan mengambilnya.

Pemain 33 tahun tersebut dikabarkan akan meneken kontrak dengan Fenerbahce dalam beberapa hari mendatang guna membantu mereka mengamankan satu tempat di zona kompetisi Eropa. Saat ini mereka masih tertinggal dalam jumlah selisih gol di zona Liga Europa dan tertinggal delapan poin dari zona Liga Champions.

Musim 2021/22 ini mereka berkompetisi di Liga Konfrensi Eropa di mana mereka akan menghadapi Slavia Praha di babak gugur pertama dan Costa bisa bermain di kompetisi tersebut jika ia didaftarkan sebelum akhir hari.

Sebelumnya striker 33 tahun tersebut nyaris bergabung dengan klub Serie A, Salernitana akan tetapi gagal terwujud karena ragu akan kondisi fisiknya dan juga motivasinya. Selanjutnya ia sempat dikaitkan dengan klub La Liga, Getafe.

Artikel Tag: Costa, Atletico Mineiro, fenerbahce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-costa-siap-kembali-berkarier-di-sepak-bola-eropa
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini