Diego Costa Gagal Capai Kesepakatan Dengan Salernitana

Penulis: Vina Enza
Jumat 28 Jan 2022, 19:08 WIB
Costa

Diego Costa (foto:bt)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Negosiasi Diego Costa dengan Salernitana dikabarkan gagal di tengah jalan setelah sepekan berlangung. Eks striker Atletico Madrid tersebut berstatus bebas transfer setelah mengakhiri kontraknya dengan klub asal Brasil, Atletico Mineiro bebarapa waktu lalu. Kini ia disibukkan mencari klub baru.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS mengungkapkan bahwa negosiasi Diego Costa dengan klub Serie A, Italia, Salernitana gagal terwujud setelah satu pekan berlangsung. Pihak klub menghentikan proses transfernya dikarenakan mereka ragu mengenai kondisi fisik sang striker veteran dan juga motivasinya bergabung dengan mereka, mengingat mereka sedang berjuang keras untuk menghindari degradasi. Saat ini mereka menghuni dasar klasemen liga utama Italia.

Sebelumnya kabar mengungkapkan bahwa striker asal Spanyol tersebut bersedia meneken kontrak berdurasi enam bulan dengan Granata yang otomatis akan diperpanjang selama satu musim jika klub Italia selatan tersebut bisa terhindar dari degradasi.

Eks pemain internasional Spanyol tersebut meninggalkan Atletico Mineiro awal bulan ini dan saat ini berstatus bebas transfer. Ia telah menorehkan 19 penampilan bersama klub asal Brasil tersebut dan mencetak lima gol. Ia juga turut membantu timnya untuk memenangi dua gelar juara domestik.

Namun tentunya Costa lebih dikenal namanya saat masih bergabung dengan Atletico Madrid, sang striker menorehkan 216 penampilan untuk Los Rojiblancos dan mencetak 83 gol, yang melambangkan hubungan luar biasa yang dijalinnya bersama Atleti.

Ia juga menikmati kesuksesan di Inggris bersama dengan Chelsea setelah mencetak 58 gol dalam 120 penampilannya di Stamford Bridge, sedangkan bersama timnas Spanyol ia mencatatkan 24 caps dan mencetak sepuluh gol.

Artikel Tag: Costa, Salernitana, Atletico Mineiro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-costa-gagal-capai-kesepakatan-dengan-salernitana
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini