Diego Costa Diprediksi Absen Dalam Enam Pertandingan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 19 Okt 2020, 18:59 WIB
Diego Costa

Diego Costa saat ditarik keluar kontra Celta Vigo (foto:epa)

Berita Liga Champions: Diego Costa kabarnya harus absen selama tiga pekan dan kemungkinan tidak bisa dimainkan hingga setelah jeda internasional bulan depan, hal tersebut ia dipastikan tidak bisa disertakan Atletico Madrid di lawatan ke Jerman untuk menghadapi juara bertahan UCL pada Rabu (21/10) malam waktu setempat.

Diego Simeone mendapatkan kabar buruk setelah meraih kemenangan yang menguntungkan posisi mereka di klasemen La Liga karena di saat yang sama tiga tim penantang gelar lainnya, Real Madrid, Barcelona dan Sevilla mengalami kekalahan di Sabtu lalu.

Atletico Madrid meraih kemenangan kandang 2-0 atas tuan rumah Celta Vigo dengan gol dari Luis Suarez dan Yannick Carrasco di pertandingan di mana Diego Simeone menjadikan eks striker Barcelona, Luis Suarez dipasangkan dengan Diego Costa untuk kali pertama. Setelah 90 menit pertandingan di Estadio Balaidos akan membutuhkan beberapa lama lagi sebelum Los Rojiblancos bisa memainkan dua striker tersebut bersamaan karena pemain asal Spanyol harus menepi setidaknya hingga tiga pekan karena masalah otot seperti dikabarkan AS.

Sang striker nampaknya akan absen di enam pertandingan selanjutnya Atletico Madrid di tahap penting di awal musim ini di mana jarak antar pertandingan semakin padat. Sebelum jeda internasional November nanti tim besutan Diego Simeone akan menghadapi Bayern Munich, Red Bull Salzburg dan Lokomotiv Moskow di Liga Champions dan juga Osasuna, Betis dan Cadiz yang mengalahkan Real Madrid Sabtu lalu di La Liga.

Diego Costa dan Suarez seringkali dirotasi untuk menghuni posisi nomor smebilan dan Simeone kerap menggantikan striker asal Uruguay tersebut untuk mengurangi bebannya akan tetapi kini nampaknya Suarez beresiko akan dimainkan 90 menit dalam enam pertandingan secara beruntun. Marcos Llorente, Joao Felix dan Angel Correa bisa bergantian sebagai second striker dengan Llorente dan Felix akhirnya berpasangan di lini serang setelah Suarez dan ditarik keluar..

Artikel Tag: Diego Costa, Atletico Madrid, Diego Simeone

640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini