Diego Costa Diminati Servisnya Oleh Arsenal Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 16 Jan 2022, 09:13 WIB
Costa

Diego Costa diminati Arsenal (foto:bt)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Arsenal dikabarkan berminat untuk mendatangkan Diego Costa dengan status bebas transfer bulan ini. Klub London utara ingin menjadikan eks striker Atletico Madrid sebagai salah satu solusi untuk mengatasi masalah di lini serang mereka.

Diego Costa saat ini berstatus bebas transfer setelah meninggalkan klub asal Brasil, Atletico Mineiro di awal 2022 lalu setelah kontraknya habis dengan juara liga Brasil tersebut. Eks striker Atletico Madrid tersebut telah dikaitkan dengan kepindahannya ke beberapa klub dari Turki, Qatar dan Cina akan tetapi ia belum membuat keputusan mengenai ke mana ia akan berlabuh.

Menurut kabar terkini yang dilansir Goal di Brasil mengungkapkan bahwa Arsenal berminat untuk mendapatkan striker 33 tahun tersebut dalam kontrak jangka pendek di tengah ketidakpastian masa depan Pierre-Emerick Aubameyang.

The Gunners dikabarkan siap menawarkan kontrak jangka pendek hingga akhir musim nanti kepada Costa dengan opsi perpanjangan kontrak selama 12 bulan. Gol sang striker di semifinal Liga Europa musim 2017/18 sukses menyingkirkan klub London utara dan ia juga mencetak tiga gol di Premier League ke gawang mereka dalam tiga penampilannya bersama Chelsea.

Sementara itu karier striker 33 tahun tersebut di Brasil terbilang sukses setelah membantu Atletico Mineiro meraih gelar ganda musim lalu dengan tampil sebagai juara liga dan juga piala Brasil. Sebelumya ia memutuskan untuk mengakhiri kontraknya lebih awal dengan Los Rojiblancos atas kesepakatan kedua belah pihak karena alasan pribadi lalu kemudian pindah ke negara kelahirannya tersebut.

Artikel Tag: Costa, Arsenal, Atletico Mineiro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-costa-diminati-servisnya-oleh-arsenal-januari-ini
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini