Diego Costa dan Santiago Arias Siap Dilepas Atletico Madrid Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 16 Sep 2020, 19:15 WIB
Diego Costa masuk daftar jual Atletico Madrid

Diego Costa berlatih bersama rekan-rekan satu timnya (foto:twitter)

Berita Transfer: Diego Costa dan Santiago Arias dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang siap dilepas Atletico Madrid di bursa musim panas ini. CEO Miguel Angel Gil Marin telah melakukan pertemuan dengan keduanya sebelum kembali menjalani sesi latihan.

Atletico Madrid kembali menjalani sesi latihan di Selasa (15/09) siang waktu setempat setelah tidak ada lagi kasus COVID-19 yang muncul lagi dalam skuat mereka, dan dua pemain mereka, striker Diego Costa dan defender Santiago Arias telah sukses terbebas dari virus corona yang sempat menginfeksi mereka dua pekan lalu.

Sebelumnya kedua pemain tersebut menjalani sesi latihan di rumah masing-masing hingga Selasa kemarin mereka akhirnya baru bisa berlatih dengan rekan-rekan satu tim mereka, dan masingmasing telah melakukan pertemuan dengan CEO Miguel Angel Gil Marin seperti yang dilansir Marca.

Arias sendiri telah tahu bahwa ia adalah defender yang paling memungkinkan meninggalkan klub di bursa musim panas ini karena Los Rojiblancos ingin memangkas anggaran gaji mereka, sedangkan Diego Costa masih ingin bertahan hingga kontraknya habis, sehingga membuat transfernya ke luar Atleti dipastikan akan berjalan rumit.

Meskipun demikian striker asal Spanyol tersebut tidak kekurangan peminat di bursa musim panas ini dan kabar terkini menyebutkan bahwa raksasa Turki, Fenerbahce sedang mengincar servis striker Atletico Madrid tersebut di musim panas ini.

Seperti dilansir Diario AS mengungkapkan bahwa klub yang bermarkas di Istanbul baru saja menunjuk direktur olah raga baru yakni, Emre Belozoglu yang dikabarkan telah berbicara dnegan sang striker mengenai transfernya.

Eks gelandang tengah Emre pernah bermain sebentar dengan Diego Costa selama enam bulan di Los Rojiblancos di musim 2012/13 saat pria asal Turki tersebut menorehkan 17 penampilan untuk tim besutan Diego Simeone.

Diego Costa hanya mengoleksi 10 gol di La Liga sekembalinya dari Chelsea di bura Januari 2018 lalu. Sementara klub asal Turki tersebut baru saja menjual striker Vedat Muriiq ke Lazio dengan nilai transfer 18 Juta Euro dan mereka bisa menggunakan dana tersebut untuk merekrut penyerang kelahiran Brazil tersebut.

Artikel Tag: Diego Costa, Atletico Madrid, Santiago Arias

713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini